Satanisme

Sejarah Satanisme

Kaum Setanis, yakni para pengikut ajaran setanisme, sudah ada dan melaksanakan kegiatan keji mereka di setiap tahap sejarah dan dalam setiap peradaban, dari Mesir kuno sampai Yunani kuno, serta sejak Abad Pertengahan sampai hari ini. Di antara abad ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak agama sama-sama memuja setan. Setelah tahun 1880-an, di Prancis, Inggris, Jerman, dan sekaligus di berbagai negara lain di Eropa dan Amerika, Setanisme diatur dalam perkumpulan dan tersebar di kalangan orang yang mencari keyakinan dan agama lain.

Penyembahan setan terus berlanjut sejak abad ke-19, mula-mula sebagai Setanisme tradisional, lalu dalam aliran sesat yang lebih kecil yang merupakan pecahannya. Upacara kejam yang dilakukan oleh tukang sihir dan orang-orang tak bertuhan, pengorbanan anak dan orang dewasa kepada setan, perayaan Misa Hitam dan upacara Setanisme tradisional lainnya telah diwariskan diam-diam secara turun temurun.

Lambang Setanisme tradisional yang terpenting adalah dewa Romawi kuno Baphomet. Pada waktu itu, Baphomet menjadi lambang bagi orang yang memuja setan. Para ahli sejarah yang menelusuri asal-usul sosok berkepala kambing ini telah menemukan beberapa petunjuk penting tentang kegiatan Setanis. Lambang Setanis terpenting kedua adalah pentagram, yaitu bintang bersegi lima di dalam lingkaran. Yang menarik, ada dua perkumpulan rahasia lainnya di samping para Setanis yang menggunakan Baphomet dan pentagram sebagai lambang. Yang pertama adalah perkumpulan Kesatria Biara Yerusalem (Knight Templars), yaitu perkumpulan yang dituduh oleh Gereja Katolik sebagai penyembah setan, dan dibubarkan pada tahun 1311. Perkumpulan lainnya adalah perkumpulan Mason yang telah bertahun-tahun lamanya menimbulkan rasa penasaran karena kerahasiaan dan upacaranya yang aneh.

Banyak ahli sejarah, yang telah menyelidiki masalah itu, percaya bahwa terdapat hubungan antara Kesatria Biara Yerusalem dengan perkumpulan Mason. Menurut mereka, kedua kelompok itu saling melanjutkan satu sama lain. Sesudah Kesatria Biara Yerusalem dilarang oleh Gereja, perkumpulan itu melanjutkan keberadaannya secara rahasia dan akhirnya berubah menjadi paham Mason. Yang pasti tentang Freemasonry adalah, perkumpulan ini bersifat amat rahasia, punya susunan organisasi, dengan anggota di seluruh pelosok dunia. Uraian yang diberikan para ahli seperti Leo Taxil, yang pernah menjadi seorang Mason, namun telah keluar dari perkumpulan itu, mengatakan bahwa para Mason amat menghormati Baphomet dan melangsungkan upacara yang menyerupai tata-cara penyembahan setan. Kenyataan lain yang menimbulkan kecurigaan adalah bahwa banyak pengikut Setanisme yang kemudian menjadi anggota organisasi Masonis.

Kini, Setanisme telah meninggalkan upacara dan markasnya yang rahasia itu, untuk keluar ke jalan-jalan. Para Setanis bergiat di setiap negara untuk menyebarkan ajarannya dengan gigih dalam buku-buku, terbitan berkala, dan terutama di Internet dalam usaha mereka menarik anggota. Tak peduli di negara mana pun mereka berada, para Setanis menampilkan citra yang sama. Cara berpakaian, tata cara penyembahan, kesamaan surat yang mereka tinggalkan sebelum melakukan bunuh diri dan ciri lainnya menunjukkan bahwa Setanisme bukanlah gerakan biasa yang dipenuhi para penganggur, melainkan sebuah organisasi yang sengaja bersandar pada landasan pemikiran.

The Secrecy of Freemason

Untuk memahami Freemason secara mendalam, pada dasarnya diperlukan suatu studi yang intensif. Mempelajari seperti apa organisasi Freemason bukanlah suatu hal yang mudah oleh karena:

  1. Bersifat simbolik. Terdapat berbagai simbol-simbol yang diasosiasikan dengan Freemason. Dan, setiap simbol yang ditampilkan memiliki makna, sejarah, dan penjelasan.
  2. Freemason dijalankan oleh berbagai tingkatan (degrees) yang ada dalam struktur organisasinya. Jadi, setiap level tidak selalu dapat mengetahui tingkatan-tingkatan yang berada di atasnya.
  3. Aktivitas Freemason selalu bersifat rahasia dan rahasia adalah kekuatan utamanya. Semakin sedikit kita tahu tentang mereka, semakin kuat posisi mereka di atas kita. Dan keadaan ini semakin memotivasi para Mason untuk semakin merahasiakan aktivitas mereka. Hal ini juga yang menyebabkan mengapa selalu ada disinformasi mengenai keorganisasian Mason. Selain itu, banyaknya tingkatan yang ada pada Freemason menyebabkan informasi yang keluar dari setiap anggotanya selalu berbeda-beda.

Dan sesungguhnya Freemason bukanlah SUMBER UTAMA dari teka-teki ini. Freemason hanya merupakan sebuah batu loncatan untuk masuk ke dalam komunitas rahasia yang ada dibelakangnya. Keanggotaan adalah kunci utama bagi kita untuk bisa memahami bentuk organisasi rahasia berikut game of power-nya.

Untuk bisa diterima sebagai anggota Freemason, ada keyakinan yang harus diterima, yakni adanya “Bapak dari segala Tuhan”, “Persaudaraan”, dan “Imortalitas jiwa”. Pada awalnya, keyakinan tersebut seperti terlihat indah, namun ketika bergabung seseorang akan diminta untuk melepaskan keyakinan atau agama kita, baik itu Kristen, Muslim, maupun Yahudi. Jadi, keyakinan yang ditawarkan, seperti sebuah coklat yang mengandung racun didalamnya.

Tiga prinsip utama Mason antara lain:

  1. Cinta pada kemanusiaan atas dasar persaudaraan (Brotherly love to the whole human species)
  2. Menghilangkan penderitaan (Relieve the distressed)
  3. Kebenaran sebagai sifat agung (Truth as a divine attribute)

Tiga prinsip utama plus keyakinan kepada Tuhan tampak begitu mempesona. Akan tetapi, banyak tindakan para Mason yang dilakukan lebih karena sifat rakus dan memprioritaskan kepentingan golongan, baik secara sosial, politik, maupun ekonomi. Kondisi ini membuat tidak lebih dari sekedar perkumpulan para mafia Inggris. Sebuah persaudaraan dalam persaudaraan (Brotherhood inside The Brotherhood).

Dalam juga dikenal adanya prinsip The 4 Perfect Points of Entrance yang meliputi, Gutta (Throat), Pectora (Chest), Manus (Hand), dan Pedes (Feet). Prinsip ini mengajarkan kehati-hatian atas apa yang dimakan dan diminum, apa yang diucapkan dan apa yang ada di dalam hati, apa yang dilakukan, dan kemana akan pergi. Ironisnya, ketika sebagian anggota persaudaraan Mason melakukan kegiatan amal, mereka yang berada di tingkatan tertinggi justru gemar merusak eksistensi agama, struktur sosial dan ekonomi global.

Prinsip The 4 Cardinal Virtues yang meliputi Kesederhanaan (Temperance), Ketabahan (Fortitude), Kebijaksanaan (Prudence), dan Keadilan (Justice), juga sangat mempesona. Dan lagi-lagi, ketika sebagian anggota persaudaraan Mason secara aktif melakukan berbagai kegiatan derma kepada masyarakat, mereka, Mason yang berada di tingkatan tertinggi justru memangsa masyarakat. Dan seharusnya tugas terbesar Grand Lodge Mason saat ini adalah menghilangkan sinisme publik sekaligus membuktikan kepada publik bahwa organisasi Mason tidak terlibat dalam berbagai konspirasi; bahwa Mason bukanlah sebuah organisasi rahasia atau sebuah organisasi yang penuh dengan rahasia; bahwa keberadaan Mason dengan spirit dan nilai moral yang diembannya mampu memberikan benefit kepada masyarakat luas!

Sayangnya, yang justru terjadi justru tidak seperti itu. Menjadi anggota Mason tidaklah memperkaya nuansa spiritual dan moralitas kemanusiaan, karena Mason akan merampok dan membuang jauh-jauh nilai agama diyakini sebelumnya. Mason bergerak dari berbagai sisi, bisa menjelma menjadi kekuatan konservatif maupun reaksioner baik dalam bidang politik, sosial, dan ekonomi. Ia juga bisa menjadi sebuah kekuatan revolusioner, dari golongan kiri maupun kanan.

Di kalangan gereja sendiri, Freemason telah dikucilkan keberadaannya oleh 8 paus: Tahun 1738 oleh Clement XII dalam “In Eminenti”. Pius IX mengeluarkan 6 kecaman yang memojokkan Masonry. Leo XIII tahun 1884, dalam “Humanum Genus”, mengungkapkan bahwa tujuan utama Freemason adalah menyiksa Kristen dengan penuh kebencian, dan tidak akan pernah beristirahat sampai mereka berhasil menghancurkan institusi-institusi keagamaan yang didirikan oleh Paus. John Paul II tahin 1983 mengatakan “Anda tidak bisa menjadi seorang Katholik dan Mason secara bersamaan!”

Cardinal Ratzinger juga pernah menyatakan, “Jika anda ingin menjadi seorang Mason, maka secara otomatis anda akan dikeluarkan dan dikucilkan oleh gereja Katholik”, pernyataan ini disetujui oleh John Paul II bulan November 1983 dengan mengatakan: “Penilaian negatif gereja terhadap Mason tetap tidak berubah oleh karena prinsip-prinsip Mason tidak dapat ditoleransi oleh doktrin gereja. Dengan demikian menjadi anggota Mason adalah suatu hal yang terlarang”

Kita sedang melihat sebuah pertempuran mahadahsyat yang pernah ada di muka bumi ini! Dan Gereja begitu juga Mason menanggung beban sejarah yang pernah mereka goreskan sendiri…

Kutukan Illuminati Kepada Rakyat Amerika

Apakah Dengan Merestui Negara Kriminal Israel Menimbulkan Kutukan Illuminati Kepada Rakyat Amerika
“Then he said unto me, Hast thou seen this, O son of Man? Is it a light thing to the house of Judah that they commit the abominations which they commit here? for they have filled the land with violence, and have returned to provoke me to anger…

Therefore will I also deal in fury: mine eye shall not spare, neither will I have pity: and though they cry in mine ears with a loud voice, yet will I not hear them.”

Ezekiel 8:17-18
Paul Crouch, Ketua Jaringan TV Kristen Amerika terbesar, adalah seorang pendukung paling bersemangat Israel dan agenda Zionis. Dia di keluarkan oleh koran Orange County Register karena menyuap pencinta homoseks sebesar $425,000. Seperti kebanyakan Kristen Evangelis, Crouch menjadi sasaran olok-olok global. Apakah Tuhan sedang memberkati Amerika dengan cara meletakkan bajingan ini sebagai pimpinan jaringan televisi Kristen paling besar Amerika?

Apakah Amerika telah terkena kutukan Illuminati? Atau, Tuhan menghukum orang Amerika karena merestui negara Israel, sebuah negara yang masyarakatnya meremehkan Yesus Kristus, Anak Tuhan?

Tidak ada satu negara pun di muka bumi ini yang telah melakukan lebih untuk Israel dibandingkan Amerika Serikat. Adalah Harry Truman, Presiden Amerika, seorang anggota Freemason tingkat 33, yang pada tahun 1948 mengesahkan proposal untuk sebuah negara Yahudi yang didirikan di Timur Tengah. Juga Amerika Serikat di bawah Truman, merupakan negara pertama di dunia yang mengakui Israel sebagai sebuah negara merdeka, dan mensponsori keanggotaannya di Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Sejak tahun 1948, Presiden dan Pemerintahan Amerika Serikat telah menyokong Negara Isarel yang teokratis kerabian Yahudi di antara seluruh negara-negara di dunia. Kita telah mengucurkan dana kepada Negara Yahudi ini dengan ratusan miliar dolar dalam bentuk bantuan luar negeri, namun mereka tidak pernah membayarnya kembali, dan kita sepenuhnya telah mempersenjatai Israel dengan pesawat tempur, misil, tank, dan perangkat keras militer lainnya. Tahun ini, Pemerintahan Bush mengumumkan memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar lebih dari $30 milyar. Para pemimpin kita bahkan melihat ke arah lain ketika mata-mata Israel mencuri rahasia militer Amerika yang paling berharga, termasuk bom atom.

Itu belum semuanya. Amerika Serikat secara konsisten menggunakan kekuatan diplomasinya untuk melindungi penjahat kejam Yahudi di Tel Aviv dan Jerusalem terhadap tanggung jawab atas kejahatan dan genosida yang telah dilakukannya terhadap rakyat Palestina, Libanon dan Arab lainnya. Kita juga secara teratur menggunakan hak veto di PBB untuk menggagalkan upaya badan dunia tersebut untuk menjatuhkan hukuman kepada Israel karena dengan semakin meningkatnya daftar pembunuhan dan tindakan terorisme globalnya, demikian pula terhadap kebijakan rasisme Yahudi Zionis yang mencolok.

Kristen Evangelis Mendukung Bangsa Jahat Israel

Kristen Evangelis telah berulangkali melenturkan sikap politik mereka, menyebabkan Kongres dan Gedung Putih tunduk kepada perilaku agresi Israel yang rasis dan jahat. Kristen Evangelis di bawah kepemimpinan pengikut setia Zionis, Pastor John Hagee, guru nubuatan Hal Lindsey, psikolog James Dobson, mendiang Pendeta Jerry Falwell, penasihat spiritual bisnis Joyce Meyer, dan pengabar Injil TV Paul Crouch serta Pat Robertson, benar-benar percaya—dan mengajarkan—bahwa siapapun yang merestui Israel, Tuhan akan memberkati, dan siapapun yang mengutuk Israel, Tuhan akan mengutuknya. Pengajaran ini, kata mereka, memerlukan Kristen—tentu saja, Amerika Serikat sendiri—untuk menahan diri dari setiap semua kritikan dari Israel serta Yahudi.

Lebih dari itu, mereka mengklaim bahwa Amerika diwajibkan oleh Tuhan untuk merestui negara Israel dan rakyatnya dengan uang yang banyak sekali, darah prajurit muda dan wanita, dan apapun yang diperlukan atau diinginkan oleh Yahudi. Ingat, mereka bersikeras, bahwa jika Amerika merestui Israel, Tuhan akan memberkati Amerika.

Tetapi bagaimana jika Amerika “memberkati” Israel dan sebagai ganti memberkati Israel, Tuhan marah, Tuhan tidak bahagia dan kepada Amerika Tuhan menurunkan banyak jalan untuk melakukan kejahatan? Tentu saja, jika itu terjadi, itu bukan kasus bahwa Kristen Evangelis salah sepenuhnya mengenai hal ini, namun apakah mereka telah salah baca Alkitab? Bagaimana jika—pikirkan hal ini—Tuhan memutuskan untuk menghukum Amerika karena membantu negara Israel yang korup, jahat, anti-kristus serta menumpukkan kemalangan demi kemalangan terhadap Amerika?

Enambelas Cara Tuhan Mengutuk Amerika Karena Merestui Israel Yang Jahat

Baiklah, faktanya adalah Amerika merupakan penolong dan pemberi restu kepada Israel terbesar di dunia. Kita merestui Yahudi dengan tak terbilang, pertimbangkanlah hal ini, saat ini Amerika sedang menderita karena banyak terjadi kutukan, seperti:

1. Amerika saat ini sedang menderita satu kejutan kehancuran ekonomi; dengan jatuhnya bank-bank dan perusahaan-perusahaan, harga-harga meroket, ‘real estate’ menumpuk, lapangan pekerjaan hilang, semuanya serba tidak enak. Defisit dan utang negara federal kita mengejutkan.
2. Amerika dibingungkan dengan masalah narkotika, meth (derivasi amphetamine, nama dagang Methedrine), dan obat-obatan terlarang lainnya.
3. Amerika dipenuhi dengan pornografi dan penghujatan kepada Tuhan.
4. Para pemimpin politik Amerika secara konsisten berdusta dan menipu, berzinah, membunuh serta mempermalukan nama besar negara Amerika.
5. Seluruh dunia berpikir tentang Amerika Serikat sebagai sebuah negara penjahat, penghasut perang dipimpin dipuncak kekuasaan oleh seorang pandir, George W. Bush.
6. Saat ini Amerika Serikat terlibat dalam dua peperangan secara simultan. Lebih dari 4,000 orang muda kita terbunuh dan puluhan ribu lumpuh terkena bom di Irak. Lebih dari ribuan lainnya korban konflik dengan Afghanistan, peperangan yang dikalahkan oleh Taliban yang menyeramkan. Dan kita gila, para pemimpin yang akal-akalan, dimanipulasi oleh lobi Yahudi (ADL, AIPAC, AJC, dan lain-lain.) berminat untuk menjerumuskan segera Amerika ke dalam peperangan yang ketiga — melawan Iran.
7. Amerika sedang mendapat invasi pendatang tidak sah. Jumlahnya berkisar antara 20 sampai 40 juta berada di dalam perbatasan khayal — tak seorangpun benar-benar mengetahui jumlah yang sebenarnya, tetapi jumlahnya sangat banyak. Kepedulian kita terhadap kesejahteraan mereka biayanya mencapai puluhan milyar dolar setiap tahunnya, dan pendatang tidak sah ini mengambil porsi jutaan bidang pekerjaan orang Amerika yang mengakibatkan orang Amerika menganggur serta putus-asa.
8. Pengabar Injil TV Kristen Evangelis — seperti Joel Osteen, Kenneth Copeland, dan Paul Crouch—mendorong pikiran positif, sentuhan teologi baik, dan omong kosong campur-aduk lainnya.
9. Anak-anak kita menyimpang dari kehidupan normalnya dengan memperlihatkan efek sakit dari banyak minum, terlalu banyak menjadi “gangsta”, mendengarkan musik rap dan heavy metal rock serta menonton terlalu banyak film kartun sihir dan okult di TV. Banyak dari anak-amak muda terhantung kepada obat-obat bius seperti Prozac, Ritalin, dan mind-altering drug lainnya.
10. Banyak remaja di negara kita dan bahkan banyak orang dewasa mengidolakan serta ingin seperti idola dekadensi mereka—Madona, Lindsay Lohan, Paris Hilton, Britney Spears dan seperti Motley Crew of Hollywood. Oh ya, juga Whoopi Goldberg, Rosie O’Donnell, dan yang serupa—semuanya dipuja, dihormati, dan mereka membayar mahal sekali untuk kecabulan, lelucon yang tidak senonoh, menghujat Tuhan serta perilaku mereka lainnya.
11. Gelombang kejahatan menggema tidak hanya di kota-kota besar Amerika, akan tetapi juga terjadi di kota-kota kecil Amerika. Perkosaan, pembunuhan, anak membunuh orang tua, orang tua membunuh anak, pencurian mobil, daftarnya terus bertambah. Kunci pintu rumah anda, sanak saudara, orang jahat sekarang membobol pintu rumah untuk dirampok termasuk juga penduduk di pinggiran kota.
12. Polisi di Amerika rusak, kejam dan kasar dan sering kali juga tidak cakap. Hubungi pesawat 911 dari banyak tempat kejadian peristiwa dan tidak akan ada apapun terjadi. Tetapi untuk mendapatkan daftar hitam seseorang dan polisi berseragam hitam, bertopeng Swat Team sepat muncul di residen Anda, siap untuk membunuh binatang peliharaan anda, menakuti-nakuti anak anda sampai menangis, dan menciduk Anda dan Istri untuk di penjarakan. Kemudian, mereka mengetahui keliru, dan “Berteriak, salah tangkap.”
13. Hampir setiap pedagang, setiap tukang reparasi peralatan, setiap montir mobil di Amerika telah menjadi pokrol bambu, mengecewakan konsumen. Pencurian Identitas adalah hal yang sudah biasa.
14. Uang suap dan uang jasa saat ini menjadi sebuah prosedur standar operasi (S.O.P.) untuk para pejabat resmi Pemda dan politikus, dari tingkat rendahan sampai kepada Kongres.
15. Amerika dengan cepat sedang menjadi sebuah Negara polisi, sebagaimana Anda ketahui, kebebasan dan hak konstitutional kita yang secara sistematis dilucuti dari kita, dan piranti berteknologi tinggi milik Big Brother’s berusaha memata-matai warga negara setiap hari.
16. Kita baru saja dengan mudah memilih sebagai President, Barack Obama, seorang pria, yang mengabsahkan perkimpoian homoseks dan aborsi yang mengerikan.

READ THIS LIST OF AMERICA’S WOES OVER ONCE AGAIN, AND TELL ME, IS AMERICA REALLY BEING BLESSED BY GOD FOR ITS GENEROSITY, INFLUENCE AND MONEY GIVEN TO ISRAEL AND THE JEWS?

OR INSTEAD—COME ON, TELL THE TRUTH!—HAS AN ANGRY GOD CURSED AMERICA FOR ITS UNGODLY SUPPORT OF THE CHRIST-HATING, SELFISH, RACIST NATION-STATE OF ISRAEL?

Nostradamus

Tak peduli bagaimana orang-orang membicarakan Nostradamus dan astrologi, buku ramalannya telah dicetak ulang selama lebih dari 400 tahun. Ini mungkin terasa mengejutkan, tetapi kata “Nostradamus” adalah salah satu nama yang paling dicari di Internet, bahkan lebih populer dibanding Osama Bin Laden atau Madonna. Apa yang ingin diketahui orang-orang di abad 21 tentang Nostradamus dan ramalannya?
Peneliti Sejarah, ahli yang paling terkemuka dalam karya Michel de Nostredame di Rusia, Alexey Penzensky, mengatakan bahwa selama lebih dari 400 tahun penelitian resmi tidak menunjukkan perhatian apa pun terhadap karya-karya Nostradamus. Nostradamus tenggelam dalam sejarah hanya sebagai seorang peramal. Kita mengetahui sedikit tentang ramalan Leonardo da Vinci tetapi mengetahui dengan sempurna dan baik tentang pengobatannya, kebudayaan dan prestasi-prestasi teknik mesin dan rancang-bangun; bagi Nostradamus, ia dikenal hanya dalam hubungan dengan kebatinan.

Paranormal amatir dengan seketika menyadari bahwa mereka mempunyai kesempatan yang sangat bagus untuk menganggap apa yang mereka inginkan dari setiap pernyataan Nostradamus. Pada akhir abad yang ke-16, ada upaya untuk menggunakan pernyataan Nostradamus demi tujuan politik. Tergantung atas kepentingan politik, sebagian orang sering menafsirkan beberapa ramalan seperti yang telah dibuat oleh Nostradamus.

Alexey Penzensky mengatakan bahwa sebagai tambahan terhadap ramalan Nostradamus juga telah disusun syair-syair, tetapi orang-orang menemukan syair-syair itu aneh karena gaya telegraf yang tidak biasa dari Nostradamus. Itu hanyalah pada abad-abad yang lalu dimana syair-syairnya mendapat penghargaan atas tren baru dalam literatur yang muncul pada masa itu.

Guillaume pollinaire, salah satu penyair terbesar Perancis abad ke-20 menyebut Nostradamus sebagai penyair agung. Akhirnya, ahli bahasa dan sejarawan menyadari bahwa ramalan-ramalan Nostradamus adalah sebuah karya besar sepanjang jaman. Tak peduli bagaimana orang-orang membicarakan Nostradamus dan astrologi, buku ramalannya telah dicetak ulang selama lebih dari 400 tahun yang mana memberikan banyak inspirasi kepada kita.

Para peneliti telah berusaha melakukan studi ilmiah terhadap hasil karya Nostradamus sejak dahulu, bahkan sebelum Revolusi Perancis. Baru-baru ini, para peneliti yang mempelajari karya-karya Nostradamus menemukan beberapa penerbitan tanpa nama pada sebuah majalah Perancis dimana ramalan-ramalan Nostradamus ditelaah dalam konteks jaman dan kebudayaan dimana ramalan-ramalan tersebut dibuat dengan tidak berhubungan dengan masa depan.

Apakah maksud utama dari ramalan-ramalan Nostradamus? Banyak peneliti telah mengambil suatu kesimpulan bahwa Nostradamus ingin menekankan bahwa sejarah berulang.

Hanya sedikit karya ilmiah mengenai Nostradamus. James Randi dengan The Mask of Nostradamus: The Prophecies of the World’s Most Famous Seer (Ramalan-ramalan dari Peramal Paling Terkenal Dunia) adalah salah satunya tetapi buku tersebut tidak diterjemahkan ke dalam bahasa Rusia (juga bahasa Indonesia– red). Randi menyatakan bahwa Michel Nostradamus adalah seorang dukun atau orang gila dan tidak mempercayai dirinya sendiri terhadap apa yang dilakukannya. Bagaimanapun juga, tulisan-tulisan yang ditinggalkan oleh Nostradamus setelah kematiannya menunjukkan dia tidaklah gila sama sekali.

Ketika Uni Soviet runtuh pada awal tahun 1990, media Soviet melaporkan bahwa menurut dugaan, Nostradamus telah meramalkan bahwa Uni Soviet akan berakhir setelah 73 tahun 7 bulan. Tentu saja, dalam sebuah pesan kepada King Henry II, Nostradamus meramalkan muncul Anti-Kristus di suatu hari dekat dengan tanggal gerhana 12 Oktober 1605. Dan Nostradamus bukan satu-satunya orang yang meramalkan adanya anti-Kristus pada periode itu.

Dalam karyanya, Nostradamus tidak memakai permainan huruf dan kata-kata atau nama-nama rahasia. Sering terjadi ketika seorang tukang penyusun huruf merancukan nama-nama perkotaan kecil dan desa. Yang mengejutkan adalah Nostradamus tidak menyebutkan misalnya tempat-tempat seperti Novgorod, Berlin, Warsawa atau Krakow pada saat ketika orang-orang sudah mengetahui tempat-tempat itu. Tetapi peramal menyebutkan banyak perkotaan kecil dimana sangat sulit untuk ditemukan pada peta-peta detail sekarang ini.

Nostradamus mempunyai sebuah perpustakaan terdiri dari sekitar 50 jilid buku atau lebih yang mana tidak khas bagi orang-orang yang bukan berasal dari bangsawan. Ia mempunyai suatu buku petunjuk yang menyebutkan perkotaan-perkotaan kecil di Perancis. Sayangnya, banyak komentator tidak berhasil menemukan nama-nama yang disebutkan di dalam karya-karya Nostradamus adalah nama-nama asli dari kota-kota di Perancis.

Untuk beberapa alasan, dunia tahu sedikit tentang nabi biarawan Rusia Avel yang memprediksikan penggulingan keluarga Kerajaan Romanovs lebih dari satu abad sebelum terjadian nyata. Alexey Penzensky mengatakan bahwa ramalan-ramalan tentang legenda Avel tidak ditulis selama masa hidupnya sehingga mereka tidak dapat mempelajari secara ilmiah. Sangat banyak ramalan-ramalan legenda di Barat. Adalah penting bahwa ramalan-ramalan Nostradamus dipublikasikan pada tahun 1555. Pada waktu yang sama, banyak ramalan-ramalan yang dipublikasikan telah dilupakan di Barat. Penata tulisan Nostradamus membuat karya Nostradamus menjadi sangat populer.

Michael Mc Clellan,
seorang penhamat metafisika dan pakar pembacaan
Nostradamus mengemukakan sejumlah ramalan pentingnya. berikut
ramalannya.

1.KEMUNGKINAN AKAN MELETUSNYA PERANG DUNIA KE-3 (ARMAGEDON) YANG AKAN MENJADI AKHIR DARI PERADABAN MANUSIA.

seluruh dunia akan terlibat dan akan menggunakan 1001 senjata mutakhir (disinyalir mucul dari timur tengah).

2.BENCANA ALAM DASYHAT DISELURUH DUNIA.

[century IV ayat 67]
periode kekacauan dimulai dengan masa masa pergeseran geologis
bumi.gempa,letusan gunung berapi,dan gangguan sistem cuaca menjadi
tanda alam yg mengkhawatirkan.
akibatnya bencana kelaparan terjadi dimana mana sementara di belahan bumi lain terjadi BENCANA BAJIR!.
bangsa bangsa MAKMUR khususnya bangsa barat akan menjadi lemah. mereka
akan dikalahkan oleh SIPIL dan orang akan berebut ke tempat yg dipenuhi
air.kekuasaan AMERIKA SERIKAT akan takluk oleh bencana alam yg maha
dashyat. secara ekonomi, AS akan mengalami kebangkrutan dan tiga negara
besar lain akan mengirim bantuan untuk sipil yg menderita.

3.KEMUNCULAN RAJA TEROR

[Century VIII ayat 29]
pada saat org2 menderita,raja teror akan muncul sebagai HERO yg taktik sebenarnya hanyalah perbudakan bagi org yg ditolong.
raja teror akan menggunakan bencana alam sebagai peluang merobohkan kekuasaan pemerintah. TIMUR TENGAH akan dijadikan basis.

4.RAJA TEROR MULAI BERKUASA DI TIMUR TENGAH (IRAN)

[century II ayat 23 dan 81]
raja teror akan MWENGAMBIL ALIH IRAN dengan menggunakkan jebakan
melalui tokoh2 politik. pengkhianatan akan muncul dan terjadi perang
sipil disana seorang wakil akan muncul namun akan terbunuh ketika iran
diambil alih.kekuasaan raja teror akan di ekkspansi hingga ke eropas
kemudian ke mediterania. dia juga akan menyatukan AFRIKA UTARA yg
bersimpati karna latar budaya dgn asia dan timur tengah.

5.PEMIMPIN DI TIMUR TENGAH AKAN LUNCURKAN NUKLIR DI MEDITERANIA.

[CENTURY II AYAT 3 DAN 4]
seorang penguasa ditimur tengah akan berhasil mendapat senjata nuklir
dan akan meluncurkannya akbiat obsesinya pada perang. NEGERI ITU
MEMILIKI SEBUAH PANTAI DI MEDITERANIA.
salah satu bom akan jatuh di daratan dan perairan mediterania,meracuni
seluruh ikan2, terjadi disebuah pantai timur mediterania yang berkarang
gelap.

6.PARA PEMIMPIN NEGARA DUNIA KE 3 AKAN BERSELISIH (NEGARA MISKIN)

[century III ayat 60]
SEORANG PRIA MUDA BERKULIT GELAP muncul sebagai pemimpin di negara
dunia ke-3 dengan tujuan menyatukan negara2 dunia ke3 untuk melawan
negara maju khususnya diseputar laut adriatik,kaspia dan ISRAEL.
(ditegaskan oleh mc clellan BANYAK RAMALAN YG MENGACU PADA PERISTIWA INI)

7.PERISTIWA PEMBUNUIHAN TERHADAP PARA TOKOH PENTING DUNIA DI BELAHAN DUNIA.

8.TEWASNYA GEORGE WALKER BUSH

adalah ironi ketika sebuah film menggambarkan pembunuhan george w.bush
yang AKAN DIRILIS OKTOBER 2007. ini sesuatu yg menyerupai kenyataan
dibanding sebuah film. bush akan tewas 07 mei 2007. angka 7 diambil
akibat peristiwa di irak atas rencana pembunuhan ayahnya GEORGE BUSH
Sr. mei 1993,14 (2×7) tahun silam.
ini berarti ramalan tersebut MUNGKIN SaJA GAGAL.metode penanggalan
tujuh merupakan penanggalan peristiwa masa lampau . seperti masalah
teroris yg mengalami pengulangan dimasa lalu hingga kemasa depan.
presiden yg sekarang berkuasa akan “pergi” dengan cara2 luar biasa. inilah ramalannya

ayat 8.73
raja yang agung akan diserang oleh srdadu biadab
secara tidak adil,tidak jauh dari kematian
IBU KESERAKAHAN akan menyebabkan akibat,
KONSPIRATOR DAN DUNIA DALAM PENYESALAH BESAR

9.MUNCULNYA IBU KESEAKAHAN

disinyalir adalah CINDY SHEEHAN seroang aktvis anti perang dan pelawan kebijaksanaan BUSH karna anaknya tewa di Irak.
sekaraang ia haus akan popularitas,tapi itu semua tidak cukup untuk mengganti anaknya yg telah hilang.
jika ayat ini menjadi kenyataan,maka CINDY SHEEHAN akan merancang
skenario demonstrasi massal di washington dan meluas menjadi kerusuhan
besar dan membuat teroris yng menyamar menjadi pelajar dengan mudah
menjalankan aksinya.

10.MUNCULNYA PENAMPAKAN PUTRI DIANA

peringatan 10tahun kematian lady diana akan terjadi kesuraman dimana
LETUSAN GUNUNG BERAPI YELLOWSTONE AKAN MENGHANTUI INGGRIS PADA TAHUN
2008.
PADA OKTOBER 2008 AKAN MUNCUL SEBUAH CAHAYA API DENGAN BAYANGAN
MENYERUPAI WANITA DAN AKAN MUNCUL DITANAH TEMPAT PUTRI DIANA DIKUBURKAN
dan DAPAT DISAKSIKAN SELURUH ORANG.
ribuan orang akan datang menyaksikan peristiwa ini dan saat itu pula diana aka menyampaikan pesan pesannya kepada dunia.

11.PERANG ANTAR PENDETA

atas peristiwa kemunculan lady diana,banyak pendeta yang tidak mau
mengakui kemunculan diana sebagai mukjizat tuhan. maka dari itu,akan
muncul 2 kubu besar yang satu menganggap peristiwa itu adalah isapan
jempol belaka,dan yang lainnya menganggap diana adalah orang suci yang
diutus tuhan.
puncaknya akan terjadi pertumpahan darah di kalangan gereja dan tidak sedikit pendeta yang terbunuh.

================================================== =========

Nostradamus, Swissair 111 dan Bahtera Sirius

Betapa sulit mencerna ramalan yang jadi kenyataan. Seperti ramalan Nostradamus terhadap kecelakaan Swissair 111 di Nova Scotia, Kanada, dan pemboman NATO terhadap Novi Sad, berikut ini.

Ramalan pun adalah suatu fenomena. Tak pernah ada yang bisa menjelaskan jika sebuah atau lebih ramalan ternyata jadi kenyataan. Masyarakat Jawa paling tidak mengenal sastrawan bernama Jayabaya, yang karya-karya tulisnya diyakini merupakan gambaran masa kini.

Walau kerap dipandang skeptis, bangsa Eropa yang didominasi masyarakat yang serba ilmiah pun memiliki tokoh seperti Jayabaya. Dia adalah Nostradamus, tokoh masa lalu yang kini mendunia karena ramalannya.

Aneh tapi nyata, seperti sering diulas dalam berbagai artikel pseudo-science, apa yang telah ditulis tokoh yang satu ini ternyata banyak yang menjadi kenyataan. Meski untuk mengerti koneksitasnya memang perlu pemahaman khusus. Berkaitan dengan ini, Angkasa mengajak pembaca untuk menelusuri koneksitas Quatrain VI-97 dan Quatrain II-41 berikut ini (telah dialihbahasakan ke bahasa Inggris) dengan beberapa kejadian yang sulit dilupakan dunia.

Quatrain VI-97
Forty five degrees the sky will burn,
Fire to approach the great new city.
In an instant a great scattered flame will leap up,
When they want to have proof of the Normans.

Quatrain II-41

The great star will burn for seven days,
The cloud will make double sun appear:
The large mastiff will howl all night
When the great pontiff changes his abode.

Mirip Jayabaya, Nostradamus memecah-mecah karyanya ke dalam bentuk seperti puisi. Ia biasa menyebutnya Quatrain. Terlepas dari absurdnya membedah ramalan, namun tak ada salahnya kita ikuti cuplikan hasil penelitian Goro Adachi, pengamat karya Nostradamus asal Amerika berikut ini. Goro Adachi sendiri bukan peramal, ia hanya ahli matematik yang kemudian menemukan rumus ‘Babylon Matrix’ yang bisa digunakan memecah (decoding) hubungan yang terputus antara posisi bintang-bintang dengan ramalan yang menjadi kenyataan.

Bagaimana keunikan dan cara kerja Babylon Matrix itu sendiri tak akan dijelaskan di sini. Angkasa hanya menurunkan tulisan ringan tentang dua karya Nostradamus tersebut, yang tentu saja berkaitan dengan aspek kedirgantaraan.

Pada baris pertama dan kedua Quatrain VI-97, Nostradamus menulis: Forty five degrees the sky will burn, fire to approach the great new city. Aneh tapi nyata, Goro Adachi menemukan koneksitasnya dengan: 1. Kecelakaan MD-11 Swissair 111, 2 September 1998 di wilayah Nova Scotia; 2. Pemboman NATO terhadap kilang minyak Yugoslavia di Novi-Sad; dan 3. Peledakan pesawat PanAm nomor penerbangan 103 di atas Skotlandia.

Dua baris karya Nostradamus tersebut lebih-kurang bisa diartikan sebagai: sebuah malapetaka yang disertai kobaran api di udara (sky) akan terjadi pada garis lintang 45 derajad, dan tragedi ini menuju sebuah wilayah (kota) baru yang besar. Percaya atau tidak, ini amat berkaitan dengan dua kecelakaan pertama. Sebab, bukankah lokasi jatuhnya Swissair 111 di Nova Scotia dan Novi Sad terletak pada garis Lintang (Utara) 45 derajad.

Seperti tertera dalam Britannica Atlas (Chicago, 1982), Nova Scotia persisnya terletak dalam koordinat 45.00° LU-63.00°BB, sementara Novi Sad pada 45.15°LU-19.50°BT. Dan, ajaibnya, keduanya berkaitan erat dengan unsur ‘api’. Lebih lanjut, keduanya juga berhubungan dengan ‘tanah atau wilayah baru’. Ini bisa disimak dari tempat kejadiannya, dimana ‘Nova’ atau ‘Novi’ yang juga bisa diartikan ‘baru’.

Akan halnya dengan kasus peledakan PanAm 103 sendiri, Adachi mengkaitkannya dengan baris keempat, yakni, bahwa: “Ketika semua itu ingin dibuktikan orang Norman”. Percaya atau tidak, salah seorang jaksa penuntut kasus yang melibatkan teroris Libya ini adalah orang Scotlandia bernama Norman McFadyen. Ini artinya tak masalah jika bagian baris ini kemudian disempurnakan menjadi ‘proof of Norman’.

Hantaman Komet SL-9

Masih berkaitan dengan kedirgantaraan, terhadap baris pertama dan kedua Quatrain II-41 Adachi menghubungkannya dengan persitiwa pecahan komet SL (Shoemaker-Levy)-9 yang menghantam planet Jupiter pada Juli 1994. Seperti ditulis Nostradamus, kejadian ini memang berlangsung selama tujuh hari dan berhubungan dengan bintang besar atau yang dapat ditafsirkan pula sebagai planet terbesar (dalam tata-surya kita), yang tak lain adalah Jupiter.

Lalu apa kaitannya dengan baris: “The cloud will make double sun appear.” Dalam hal ini, menurut Adachi, nampaknya Nostradamus menggambarkan gelombang pecahan komet SL-9 sebagai serbuan awan yang sanggup membelah si bintang besar (Jupiter) menjadi dua matahari. Nah, dalam baris ini pulalah, sepertinya begitu tambah Adachi Sang Peramal mengikutkan unsur (bintang besar bercahaya paling cemerlang) Sirius, yang selanjutnya dianggap berhubungan dengan Quatrain VI-97.

Sirius sendiri dalam ilmu astronomi adalah salah satu bintang paling cemerlang dalam gugus Canis Major (yang artinya adalah anjing besar), yang juga dikenal sebagai bintang terdekat dengan matahari dalam tata-surya kita. Lebih lanjut, Adachi sendiri banyak memberi uraian, yang singkat kata bahwa kedua quatrain ini punya koneksitas khusus dengan kompleks bintang Sirius, yang kemudian diberi simbol sebagai ‘Bahtera Sirius’ (The Ark of Sirius).

Apa pun itu, meski menurut akal nalar, tak pernah ditemukan hubungan yang segnifikan antara ramalan dengan kejadian atau peristiwa sesungguhnya, harus diakui bahwa nampaknya memang seperti ada kekuatan yang tak nyata dalam diri seorang peramal. Betapa pun untuk kejadian yang dimaksud harus menunggu ratusan tahun. Bahwa empati seorang peramal seperti Nostradamus bisa menggambarkan kecelakaan pesawat dengan posisi yang tepat, harus diakui ini juga sebuah kemampuan yang fenomental.

Kita sendiri kadang terusik untuk ingin mengetahui masa depan. Tentang jalan hidup kita. Tentang peruntungan kita. Atau, mungkin, dalam skala lebih luas: bagaimana dengan nasib tanah tempat berpijak kita, Bumi, di masa datang.

Kembali, percaya atau tidak, Nostradamus sempat menulis beberapa bait karyanya yang kemudian ditafsirkan sebagai ramalan tentang tragedi yang akan dialami planet tempat manusia mukim ini. Dia persisnya pernah meramal bahwa Bumi akan terserempet komet mahabesar pada tanggal 16 Agustus 1999! Peristiwanya bisa dibilang akan mirip seperti tragedi yang dilukiskan dalam film layar lebar ‘Deep Impact’. Ramalan ini kabarnya telah membuat panik sejumlah kelompok masyarakat di dunia, namun untung saja hal itu tak menjadi kenyataan.

Lalu bagaimana pula kisah yang akan ditempuh Bumi pada bulan Mei tahun 2000 nanti? Akan ada apakah gerangan? Kabarnya, pada suatu hari pada bulan itu, planet-planet dalam tata-surya kita akan berjajar dan akan membuat Bumi ‘jungkir-balik’ karena harus menahan garavitasi yang demikian besar. Akankah terjadi? Wah, wallahualam ya

Sejarah Freemasonry

Freemasonry adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan palling berpengaruh di seluruh dunia. Freemasonry terdiri dari dua kata yang di satukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun.

Tujuan akhir dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.

Tentang Haikal Sulaiman atau Solomon Temple ini sendiri banyak sumber yang mendefinisikan berlainan. Salah satu tafsir yang paling populer adalah, bahwa Haikal Sulaiman berada di tanah yang kini di atasnya berdiri Masjidil Aqsha.

Mereka meyakini, tahun 1012 Sebelum Masehi (SM), Nabi Sulaiman membangun Haikal di atas Gunung Soraya di wilayah Palestina. Tapi pada tahun 586 SM, Raja Nebukhadnezar dari Babilonia menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Tahun 533 SM, bangunan ini didirikan kembali oleh seorang bernama Zulbabil yang telah bebas dari tawanan Babilonia. Atas kebebasannya itulah, ia membangun kembali Haikal Sulaiman.

Pada tahun ke 70 M, seorang penguasa Romawi menaklukkan Palestina dan membakar serta menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Kerusakan terus-menerus dialami setelah penyerbuan Bangsa Hadriyan. Begitu pula saat kekuasaan Muslim, konon Haikal Sulaiman di hancurkan dan sebagai gantinya didirikan Masjidil Aqsha pada abad ke-7.

Tapi tafsir lain tentang hal ini juga mengartikan Haikal Sulaiman juga sebagai wilayah kekuasan yang luas membentang. Bahkan ada yang menariknya hingga sampai wilayah Khaibar, saat kaum Yahudi diusir di zaman Rasulullah Muhammad. Karena itu, mereka meyakini harus menguasai seluruh dunia, bahkan hingga tanah Khaibar, tempat mereka terusir dahulu karena penghianatanya pada Rasulullah dan piagam Madinah.

Dan untuk itulah mereka bekerja dan membangun, yaitu untuk merebut Haikal Sulaiman dan mendirikan kekuasannya secara nyata, serta mempengaruhi pemerintahan dan kekuasan yang mampu mereka pengaruhi. Dan untuk menebar kekuasaan itu, salah satu rintangan besar yang dihadapi oleh gerakan ini adalah agama-agama, terutama agama Samawi atau agama-agama wahyu, Kristen dan Islam.

Sebelum kaum muslimin sadar tentang bahaya gerakan Freemason, perlawanan terhadap organisasi ini terlebih dulu dilakukan oleh kalangan pemimpin gereja. Perlawanan gereja Katholik ini terjadi karena Freemason telah menjadi organisasi tempat berkumpulnya kaum anti-agama. Dalam sebuah artikel berjudul The Earlier Period Of Freemasonry yang di Mimar Sinan, turki, Freemason disebut sebagai tempat berkumpul para anggota Mason yang mencari kebenaran di luar gereja. Dan ini menjadikan awal abad-18 sebagai tahun-tahun yang penuh pertarungan antara gereja Katholik dengan Freemason di Eropa. Sejak awal berdirinya, Fremason telah menyokong kebebasan beragama, sama persis dengan yang terjadi belakangan ini di berbagai negara, liberalisasi keagamaan.

Freemason berdiri di Inggris secara resmi pada tahun 1717. Tapi tampaknya, sebelum tahun itu pun, Freemasonry telah eksis. Bahkan sejak abad sebelumnya. Tahun 1641, seorang keluarga kerajaan Inggris, Robert Moray tercatat sebagai anggota cabang Freemason di Edinburg, tepatnya 20 Mei 1641. nama lain yang juga tercatat sebagai anggota Freemason sebelum tahun 1717 adalah Elias Ashmole tercatat sebagai anggota Freemasonry di Lanchasire pada 16 Oktober 1646. Dan ia juga salah seorang dari royal family atau keluarga kerajaan.

Dari catatan di atas, sebetulnya bisa ditarik kesimpulan bahwa tahun 1717 hanya tahun pemantapan saja dari tahap-tahap yang telah dilakukan oleh gerakan Freemson. Tahun ini dijadikan sebagai tahun ekspansi untuk melakukan dan menancapkan pengaruh mereka di seluruh dunia.

Tahun 1717 ini dijadikan sebagai tonggak bagi Freemason unuk memulai perangnya yang akan sangat panjang kepada umat beragama dan kepada agama itu sendiri. Seorang kepala gereja protestan di London yang bernama Anderson dan berdarah Yahudi menjadi motor penggeraknya pada 24 Juni 1717. Pada momentum inilah Freemason mendirikan Grand Lodge of England dengan menggabungkan empat lodge menjadi satu.

Banyak sumber Freemason menjelaskan bahwa sejarah berdirinya gerakan ini berakar jauh dan bisa dilacak hingga ke masa Ordo Knight of Templar saat perang Salib di Yerusalem, Palestina. Saat Paus Urbanus II, tahun 1095, usai Konsili Clermont menyerukan Perang Suci atau Crusade dan memobilisasi kaum Kristiani di seluruh Eropa untuk turut berperang merebut Yerusalem kembali dari kekuasaan Muslim. Paus Urbanus II membakar emosi massa dengan cara mengabarkan kabar bohong. Ia mengatakan umat Kristen di Palestina telah dibunuh, dibantai dan dibakar di dalam gereja-gereja oleh pasukan Turki Seljuk yang Muslim. Ia juga membakar kemarahan kaum Kristiani dengan mengatakan bahwa kaum kafir (Muslim Turki, pen.) telah dan sedang menguasai makam Yesus Kristus.

Paus UrbanusII menyerukan agar seluruh pertikaian yang terjadi selama ini antar pemeluk dan kesatrian Kristen harus diakhiri, karena ada musuh yang lebih berbahaya dan harus segera dihancurakan: Islam dan kaum Muslimin. Ia juga mengiming-iming dengan bujukan surgawi, bahwa siapa yang berangkat ke medan perang kan dibebaskan dari seluruh dosa dan di jamin akan mendapat surga. Hasilnya, ribuan kaum Kristiani berangkat menuju Palestina dengan kemarahan. Dan setibanya di sana, terjadi pembantaian besar-besaran atas penduduk Yerussalem dan Palestina.

Selama dua hari penyerbuan terjadi pembantaian yang tak bisa diterima akal sehat dan rasa kemanusiaan. Sebanyak 40.000 penduduk Palestina terbantai. Beberapa sejarawan menggambarkan, saat itu darah menggenangi tanah Yerusalem. Ada yang menyebut darah menggenang setinggi mata kaki, bahkan ada yang menggambarkan darah menggenang hingga lutut manusia dewasa. Tentara berperang dengan motivasi mendapatkan emas dan permata, dan juga banyak para kesatria Prancis tercatat membelah perut korban-korban mereka. Merka mencari emas atau permata yang kemungkinan di telan penduduk Palestina sebagai upaya penyelamatan harta.

Setelah mereka menguasai tanah Palestina, pasukan Salib yang terdiri dari banyak unsur mulai mendirikan kelompoknya masing-masing. Mereka tergabung dalam ordo-ordo tertentu. Para anggota ordo ini datang dari seluruh tanah Eropa, yang ditampung di biara-biara tertentu dan berlatih cara-cara militer di dalam biara tersebut. Dan satu dari sekian ordo yang sangat mencuat namanya adalah Ordo Knight of Templar.

Knight of Templar juga disebut sebagai tentara miskin Pengikut Yesus Kristus dan Kuil Sulaiman. Disebut miskin karena tergambar dari logo yang mereka gunakan, seperti dua tentara yang menunggang seekor keledai. Untuk menunjukkan bahwa mereka miskin, sampai-sampai satu keledai harus dinaiki dua orang tentara Knight of Templar. Bahkan tercatat, mereka dipaksa untuk makan tiga kali saja dalam semingu. Sedangkan nama Kuil Sulaiman mereka pakai karena mereka menjadikan markas mereka yang dipercayai sebagai situs runtuhnya Kuil Sulaiman atau Solomon Temple. Tapi sesungguhnya, pemilihan markas di bukit ini bukan sebuah kebetulan yang bersifat geografis semata, karena para pendiri ordo Knight of Templar sesunguhnya punya cirta-cita sendiri untuk mengembalikan kejayaan dan berdirinya Kuil Sulaiman sebagai tempat suci kaum Yahudi atau tempatnya kaum Mason. Sepanjang bisa terlacak, pendiri ordo ini adalah dua kesatria Prancis, yaitu Hugh de Pavens dan God frey de St Omer. Spekulasi dari kalangan sejarawan mengatakan, bahwa ada darah-darah Yahudi yang mengalir dalam tubuh dan cita-cita para pendiri Ordo Knigh of Templar. Para perwira tinggi Kristen tersebut, sesungguhnya proses convertion yang mereka lakukan hanyalah cara untuk menyelamatkan diri, dan sesungguhnya mereka masih berpegang teguh pada doktrin-doktrin Yahudi, terutama Kabbalah.

Meski mereka menamakan diri sebagai tentara miskin, sesunguhnya mereka tidak miskin sama sekali. Atau setidaknya, masa miskin itu hanya mereka rasakan di awal-awal berdirinya Knight of Templars. Dalam waktu yang singkat mereka mampu menjadi sangat kaya raya dengan jalan melakukan kontrol penuh terhadap peziarah Eropa yang datang ke Palestiana. Salah satunya adalah dengan cara merekrut anak-anak muda putra para bangsawan Eropa yang tentu saja akan melengkapi anak mereka dengan perbekalan dana yang seolah tak pernah kering jumlahnya. Mereka juga disebut sebagai perintis sistem perbankan pertama pada abad pertengahan.

Saat itu banyak orang-orang Eropa yang ingin pindah atau setidaknya berziarah ke Palestina. Dan tentu saja perjalanan yang jauh dari Eropa memerlukan bekal yang tidak sedikit. Ada yang membawa seluruh harta mereka dalam perjalanan, tapi karena tentara Salib disepanjang perjalanan hidup dalam kondisi ayng sangat mengenaskan dan mereka sangat tergiur oleh harta kekayaan, tidak jarang terjadi perampokan bahkan saling bunuh antar orang Kristen disepanjang perjalanan menuju Palestian. Lalu ditemukan cara, para peziarah tidak perlu membawa harta mereka dalam perjalanan. Mereka hanya perlu menitipkannya pada sebuah perwakilan Templar di Eropa, mencatat dan menghitung nilainya dan mereka berangkat ke Palestina berbekal catatan nilai harta yang nantinya akan ditukarkan dengan nilai uang yang sama di Palestina. Gerakan ini banyak didominasi oleh Ordo Knight of Templar yang membuat mereka sangat kaya raya karena mendapat keuntungan dari sistem bunga yang mereka kembangkan. Dan inilah embrio atau cikal bakal perbankan yang kita keanl sekarang.

Markas Knight of Templar di Prancis menjadi rumah penghimpunan harta terbesar di Eropa. Lambat laun mereka menjadi bankir bagi para Paus dan Raja. Bagaimana tidak cepat kaya, setiap tahunyya King Henry II of England mendonasikan uang untuk menanggung biaya hidup 15.000 tentara Knight of Templar dan juga Knight Hospitaler selama mereka berperang dalam Perang Salib di tahun 1170. Untuk menggambarkan betapa besarnya institusi perbankan yang dijalankan Templar, pada saat itu organisasi ini memiliki 7.000 pegawai lebih hanya untuk mengurusi masalah keuangan. Mereka juga memiliki tak kurang dari 870 istana, kastil, dan rumah-rumah para bangsawan yang terbentang dari London hingga Yerusalem.

Karena ordo ini sangat berkuasa, lambat laun mereka mulai menampakkan ciri aslinya, yakni sebagai penganut Mason. Mereka mengembangkan doktrin dan ajaran mistik, juga kekuatan sihir di biara-biara mereka. Mereka memuja setan dan mendatangkan roh-roh untuk berkomunikasi. Apa yang mereka praktikkan ini disebut sebagai Kabbalah, sebuah tradisi mistik Yahudi kuno yang telah berkembang bahkan sejak zaman sebelum Fir’aun.

Mengetahui hal ini, Raja Prancis Philip le Bel, pada tahun 1307 mengeluarkan seruan untuk menangkap dan membubarkan ordo Knight of Templar karena dituduh telah melakukan bid’ah. Dalam perkembangannya, Paus Clement V turut bergabung untuk memerangi kaum Mason ini dengan mengeluarkan kembali vonis inquisisi. Terjadi banyak penangkapan dan interogasi, dan beberapa pimpinan Ordo Knight of Templar yang bergelar Grand Master (penyebutan ini masih dipakai sebagai tingkat tertinggi dalam gerakan Freemasonry sampai sekarang, pen) ikut menjadi korban. Dari beberapa penangkapan dan interograsi didapatkan keterangan bahwa anggota-anggota Templar telah melakukan kejahatan seksual terhadap beberapa perempuan bangsawan, melakukan sodomi, menyembah kucing, memakan daging teman-teman mereka sendiri yang sudah mati. Bahkan salah seorang saksi mata mengatakan, para Templar memperkosa perawan-perawan hingga hamil dan bayinya dibunuh dengan cara yang sadis untuk kemudian di bakar dan diambil minyaknya, dijadikan minyak suci untuk persembahan para pemimpin mereka.

Pada tahun 1307, Raja Philip IV memerintahkan penangkapan Jacques de Molay. Dan setelah melalui penyiksaan demi penyiksaan, de Molay mengakui segala ritual bid’ah yang dilakukan oleh Ordo Templar. Pada tahun 1312, Ordo Knight of Templar dilarang dan dibubarkan. Dan atas perintah Gereja dan Raja , dua tahun kemudian, yaitu pada tahun 1314, para pimpinan Templar dihukum mati, termasuk Jacques de Molay, salah satu Grand Master terpenting Ordo Templar. Jacques de Molay sendiri divonis sebagai heretic (bid’ah) atau kafir dan dihukum dengan cara dibakar hidup-hidup di depan raja Philip IV. Dan sebelum menghembuskan napasnya, de Molay mengeluarkan kata-kata bahwa Raja Philip dan Paus Clement harus mengikutinya, mati, dalam waktu satu tahun. Dan sejarah mencatat, Raja Philip IV meninggal tujuh bulan kemudian, disusul Paus Clement sebulan setelah Raja Philip mangkat.

Setelah itu terjadi pemusnahan besar-besaran, sekali lagi atas kaum Yahudi, dan kali ini bermula dengan kasus Knight of Templar atau kaum Mason. Pemusnahan ini tak hanya terjadi di Palestina, tapi juga terjadi di Eropa. Mereka diburu untuk ditangkap dan dibunuh. Sampai akhirnya mereka berhasil melarikan diri dan mendapat perlindungan dari Raja Skotlandia, Robert The Bruce yang dilantik dan menduduki singgasana Raja pada tahun 1306. Dan di tanah baru ini pula mereka menyusun kekuatan kembali. Dan Skotlandia menjadi salah satu yang menentukan dalam perkembangan gerakan Freemason.

Versi yang lebih tua dari sejarah Freemason adalah kisah yang menyebutkan pembentukan Freemasonry pada zaman Raja Israel, Herodes Agripa I yang meninggal pada tahun 44 Masehi. Freemason pada zaman ini dibentuk untuk membendung ajaran agama yang disampaikan oleh Nabi Isa as. Konon waktu itu namanya The Secret Power atau kekutan yang Tersembunyi.

Tujuan utamanya adalah memusuhi pengikut Nabi Isa, menculik mereka, membunuh, melarang penyebaran agama baru tersebut, termasuk membunuhi baya-bayi Kristen. Tapi, berkenaan dengan segala kesadisan yang dilakukan Herodes ini, para sejarawan dunia, meyakini bahwa hal tersebut hanyalah mitos belaka dalam tradisi agama Kristen. Herodes Agripa I menjalankan segala misi The Secret Power ini dibantu dua pengikut setianya, Heram Abioud sebagai Wakil Presiden gerakan dan Moab Leumi sebagai pemegang rahasia utama gerakan ini. Tapi beberapa anggota Freemason juaga mempercayai dan menarik sejauh mungkin sejarah mereka ke masa lalu, bahkan hingga ke zaman Fir’aun. Itu pula yang menjadi salah satu penjelasan mengapa mereka kerap kali menggunakan simbol-simbol Mesir Kuno dalam tradisi dan aktivitas ritual mereka, seperti penggunaan Dewa Horus, Piramida, Matahari dan berbagai simbol Mesir lainnya. Penggunaan ini bermula dari penggalian Kuil Sulaiman oleh para Templa dan penemuan doktrin dan ajaran Kabbalah yang terus-menerus mereka eksplorasi dan diajarkan dari mulut ke mulut. Penggalian ini begitu serius mereka lakukan sehingga kelak akan mempengaruhi cara pandang kaum Templar dan juga rencana mereka pada kehidupan dunia.

Bahkan yang cukup mengejutkan adalah, dalam manuskrip-manuskrip kuno Mason dikatakan, orang pertama Mason adalah Adam! Kejadian itu berawal ketika Adam dan Hawa memakan daun dari pohon terlarang di taman surga. Daun yang disebut sebagia daun pengetahuan, dan karena itu pula Tuhan mereka melarang mereka memakannya. Dr.Albert Mackei, seorang anggota Mason dengan tingkatan 33 derajat dalam Encyclopedia of Freemasonry manuliskan, daun pengetahuan itu kelak diturunkan pada dua anak Adam dan Hawa, Seth dan Nimrod dengan kisah The Tower of Babel. Kedua anak ini pula menyusun bahasa untuk ilmu pengetahuan yang akan diturunkan kepada manusia-manusia berikutnya. Tapi, dalam perkamen-perkamen tua itu disebutkan bahwa, Tuhan dengan sengaja mengacaukan bahasa manusia yang mengakibatkan rahasia ilmu pengetahuan, yang diturunkan Adam dengan memakan daun dari pohon terlarang, hilang dan tak diketahui manusia-manusia setelah Seth dan Nimrod. Dan itu pula yang menjadi alasan kedua kaum ini memerangi Tuhan.

Bahkan menurut Talmud, setan-setan adalah keturunan dari Adam dan Hawa. Setelah Adam diusir dari surga, ia enggan mencampuri istrinya, Hawa. Dan pada saat itulah, dua setan perempuan mendatanggi Adam yang langsung digauli keduanya oleh Adam. Dalam Talmud disebutkan, Adam menggauli setan perempuan bernama Lelet selama lebih dari 130 tahun lamanya dan melahirkan banyak anak-anak setan begitu pula dengan Hawa selama ditinggal oleh Adam, Hawa juga digauli oleh setan laki-laki dan melahirkan banyak anak setan.

Angka 13

Di seantero dunia terdapat bermacam-macam kepercayaan, mitos, dan legenda, yang tidak terhitung banyaknya. Bagi kaum rasionalis, kepercayaan-kepercayaan orang-orang tua ini seharusnya ikut mati sejalan dengan modernisasi yang merambah seluruh sisi kehidupan manusia. Namun demikiankah yang terjadi? Ternyata tidak.
Di dalam tatanan masyarakat modern, kepercayaan-kepercayaan tahayul ini ternyata tetap eksis dan bahkan berkembang dan merasuk ke dalam banyak segi kehidupan masyarakatnya. Kepercayaan-kepercayaan ini bahkan ikut mewarnai arsitektural kota dan juga gedung-gedung pencakar langit.

Sebagai contoh kecil, di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang namanya lantai 13 dan 14. Menurut kepercayaan mereka, kedua angka tersebut tidak membawa hoki. Di Barat, angka 13 juga dianggap angka sial. Demikian pula di berbagai belahan dunia lainnya. Kalau kita perhatikan nomor-nomor di dalam lift gedung-gedung tinggi dunia, Anda tidak akan jumpai lantai 13. Biasanya, setelah angka 12 maka langsung ‘loncat’ ke angka 14. Atau dari angka 12 maka 12a dulu baru 14. Fenomena ini terdapat di banyak negara dunia, termasuk Indonesia.

Mengapa angka 13 dianggap angka yang membawa kekurang-beruntungan? Sebenarnya, kepecayaan tahayul dan aneka mitos yang ada berasal dari pengetahuan kuno bernama Kabbalah. Kabalah merupakan sebuah ajaran mistis kuno, yang telah dirapalkan oleh Dewan Penyihir tertinggi rezim Fir’aun yang kemudian diteruskan oleh para penyihir, pesulap, peramal, paranormal, dan sebagainya—terlebih oleh kaum Zionis-Yahudi yang kemudian mengangkatnya menjadi satu gerakan politis—dan sekarang ini, ajaran Kabbalah telah menjadi tren baru di kalangan selebritis dunia.

Bangsa Yahudi sejak dahulu merupakan kaum yang secara ketat memelihara Kabbalah. Di Marseilles, Perancis Selatan, bangsa Yahudi ini membukukan ajaran Kabbalah yang sebelumnya hanya diturunkan lewat lisan dan secara sembunyi-sembunyi. Mereka juga dikenal sebagai kaum yang gemar mengutak-atik angka-angka (numerologi), sehingga mereka dikenal pula sebagai sebagai kaum Geometrian.

Menurut mereka, angka 13 merupakan salah satu angka suci yang mengandung berbagai daya magis dan sisi religius, bersama-sama dengan angka 11 dan 666. Sebab itu, dalam berbagai simbol terkait Kabbalisme, mereka selalu menyusupkan unsur angka 13 ke dalamnya. Kartu Tarot misalnya, itu jumlahnya 13. Juga Kartu Remi, jumlahnya 13 (As, 2-9, Jack, Queen, King).

Penyisipan simbol angka 13 terbesar sepanjang sejarah manusia dilakukan kaum ini ke dalam lambang negara Amerika Serikat. The Seal of United States of America yang terdiri dari dua sisi (Burung Elang dan Piramida Illuminati) sarat dengan angka 13.

Inilah buktinya:

-13 bintang di atas kepala Elang membentuk Bintang David.
-13 garis di perisai atau tameng burung.
-13 daun zaitun di kaki kanan burung.
-13 butir zaitun yang tersembul di sela-sela daun zaitun.
-13 anak panah.
-13 bulu di ujung anak panah.
-13 huruf yang membentuk kalimat ‘Annuit Coeptis’
-13 huruf yang membentuk kalimat ‘E Pluribus Unum’
-13 lapisan batu yang membentuk piramida.
-13 X 9 titik yang mengitari Bintang David di atas kepala Elang.

Selain menyisipkan angka 13 ke dalam lambang negara, logo-logo perusahaan besar Amerika Serikat juga demikian seperti logo McDonalds, Arbyss, Startrek. Com, Westel, dan sebagainya. Angka 13 bisa dilihat jika logo-logo ini diputar secara vertikal. Demikian pula, markas besar Micosoft disebut sebagai The Double Thirteen atau Double-13, sesuai dengan logo Microsoft yang dibuat menyerupai sebuah jendela (Windows), padahal sesungguhnya itu merupakan angka 1313.

Uniknya, walau angka 13 bertebaran dalam berbagai rupa, bangsa Amerika rupa-rupanya juga menganggap angka 13 sebagai angka yang harus dihindari. Bangunan-bangunan tinggi di Amerika jarang yang menggunakan angka 13 sebagai angka lantainya. Bahkan dalam kandang-kandang kuda pacuan demikian pula adanya, dari kandang bernomor 12, lalu 12a, langsung ke nomor 14. Tidak ada angka 13.

Kaum Kabbalis sangat mengagungkan angka 13, selain tentu saja angka-angka lainnya seperti angka 11 dan 666. Angka ini dipakai dalam berbagai ritual setan mereka. Bahkan simbol Baphomet atau Kepala Kambing Mendez (Mendez Goat) pun dihiasi simbol 13. Itulah sebabnya angka 13 dianggap sebagai angka sial karena menjadi bagian utama dari ritual setan.

Friday the 13th adalah Hari sial?

Berdasarkan hasil penelitian dari Dr Donald Dossey seorang psikoterapi khusus dlm bidang “phobia” = takut dlm bhs Yunani, di AS saja ada lebih dari 21 juta orang yang memiliki penyakit “paraskevidekatriap hobia” atau rasa takut akan hari Jumat tgl 13. Dan menurut laporan dari “The Stress Management Center and
Phobia Institute” di Asheville - AS, tenyata setiap hari Jumat tgl 13, ekonomi Amerika mengalami kerugian antara 800 s/d 900 juta AS$, karena banyak orang yg ogah travelling, bekerja ataupun melakukan
kegiatan bisnis apapun juga.

Kenapa angka 13 adalah angka sial ?
Sedangkan kepercayaan 13 sebagai nomor sial itu timbulnya dari orang Kristen, karena Yudas menduduki kursi yg 13 dan ia menjual Yesus tepat jam 13.00. Disamping itu angka tsb berada satu poin diatas angka sempurna 12 atau melebihi kekuatan puncak, maka dgn mana otomatis akan membawa sial, maklum murid Yesus terdiri dari 12 orang, suku Israel 12, siang-malam 12 jam, bulan 12, dewa Olympus 12.

Bila numerologi Barat memandang angka 13 sebagai angka sial, hal yang sama berlaku pula di masyarakat Cina. Namun mungkin dilihat dari sudut pandang yang berbeda. “Kalau dijumlah 1+3 hasilnya 4. Dan angka ‘empat’ sendiri dalam bahasa Cina bila diucapkan dengan intonasi berbeda (sie) bisa memberikan 2 makna yaitu empat dan mati = sial!

Bahkan kalau dihitung tgl 13 Oktober 2006 ini adalah benar-benar angka sial tulen cobalah Anda jumlahkan: 13-10-2006 = 1+3+1+0+2+6 = 13 (tigabelas lagi)

Dan apabila nama Anda terdiri dari 13 abjad maka ini harus hati2 sebab para pembunuh sadis memiliki nama yg terdiri dari 13 abjad lihat saja: Jack the Rippe, Charles Manson, Theodore Bundy dan Albert De Salvo.

Trikaideka-phobia , takut akan angka 13, sedemikian hebatnya sehingga kalau anda makan malam di Hotel berbintang Savoy di London, dan kebetulan anda datang rame2 ber 13 maka si Manager Hotel Mr Paul, akan cepat2 mengeluarkan mascot dua kucing hitam yg didudukan di kursi khusus , untuk menemani anda sekalian dimeja makan! Biar yg makan jadi 15, kalau tidak, “It is believed that one of the 13 diners will die within a year. Begitu wanti2 sang manager.

Berapa banyak hotel atau permukiman yang pantang mencantumkan angka 13 untuk nomor lantai, kamar, maupun rumah. Lotere di Itali, Perancis tidak ada nomer 13 nya. Begitu juga tidak ada nama jalan di Amerika yang menggunakan 13th Street atau 13th Avenue .

Darimana timbulnya kepercayaan ini? Diduga, Pythagoras - figur seniman, filsuf, dan guru dari abad 6 SM, secara tak langsung mendorong para pengikutnya melahirkan pemahaman baru, numerologi.

Apakah disemua Negara Eropa mereka takut akan Hari Jumat tgl 13 ? Tidak sebab di negara-negara Amerika Latin, di Yunani maupun di Spanyol hari “Selasa” tgl 13 adalah hari sial, sehingga ada pepatah “En martes, ni te cases ni te embarques” = di hari Selasa janganlah melakukan perkimpoian ataupun perjalanan.

Sedangkan di Italy hari sialnya adalah hari Jumat tgl 17.

Tetapi bagaiman dgn di Indonesia ? Disini kita percaya bahwa angka 12 adalah angka sial buktinya orang sering ngomong ‘Cilaka 12″

Kode 666 Dalam Microchip Mondex

Jauh-jauh hari sebelum ada perkembangan teknologi seperti sekarang ini, Tuhan telah menyampaikan pesan nubuatan melalui hamba-hambaNya. Bahwa akan ada satu penguasa yang akan memerintah dunia ini dengan kekuasaan sangat besar.

Allah telah menyingkapkan kejadian masa depan ini supaya umat-Nya menjadi waspada dan sadar terhadap rencana-rencana iblis. Dia ingin semua umat-Nya diselamatkan dalam Yesus Kristus, luput dari aniaya besar yang akan terjadi. Gereja Tuhan hendaknya menggunakan hikmat Allah dalam bertindak, tekun dalam menuruti perintah Allah dan beriman teguh kepada Yesus.

Teknologi yang berkembang dengan luar biasa ini sedang mempersiapkan munculnya satu tokoh baru yang akan memerintah dunia ini. Dia adalah antikristus. Alkitab menjelaskan dalam Wahyu 13:18, antikris mempunyai bilangan seorang manusia yang berjumlah 666. “… karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam”. Ia memiliki kekuasaan yang sangat besar di bumi dan menguasai perekonomian dunia. Ia akan menyebabkan semua orang besar dan kecil masuk dalam sistem keuangan yang ditetapkannya. Mereka yang tidak mau mengikuti aturan mainnya, tidak dapat melakukan bisnis apapun. Orang ini tidak bisa membeli barang-barang di supermarket, tidak bisa berbelanja, tidak bisa
membeli ataupun menjual. Hanya yang memakai tanda 666 pada tangan atau dahinya saja yang bisa berbisnis, membeli dan menjual. “… Dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya…” (Wahyu 13:16)

Penggunaan 666

Nubuatan Alkitab sedang digenapi. Pemakaian tanda 666 yang ada di dalam microchip sudah mulai dipakai di beberapa negara. Di Hongkong telah dipromosikan microchip Mondex yang ditanamkan dalam tubuh manusia. Sekitar 120.000 orang Hongkong diberi tanda ini. Mereka yang mempunyai tanda ini mendapat fasilitas dan kelebihan khusus. Di bandara Belgia ada tempat lounge (ruang tunggu) yang istimewa. Hanya orang yang menggunakan tanda 666 bisa masuk ke dalam ruangan ini. Cukup dengan menempelkan tanda pada scanner komputer, mereka mendapatkan fasilitas yang lebih. Sistem seperti Mondex dengan basis kode bar 666 ini sepertinya akan dipakai antikris dalam mengontrol dan menguasai keuangan perekonomian dunia.

Saudara bisa membayangkan apabila suatu hari ada satu bank besar di Indonesia yang mengumumkan untuk promosi penanaman microchip secara gratis dibatasi hanya 1.000.000 orang saja. Kira-kira apa yang terjadi? Sepertinya yang sudah Saudara ketahui di seluruh bank yang ada di Indonesia sekarang ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan penggunaan kartu kredit dan kartu ATM. Mereka yang ingin memiliki kartu ATM bisa mendaftarkan diri dan mengajukan permohonan tanpa dipungut biaya sama sekali asal menabung di bank tersebut. Kemudahan dalam transaksi bisnis karena adanya perkembangan teknologi smart card ini menarik minat semua orang. Apalagi untuk mendapatkannya gratis. Bagaimana jika yang gratis itu adalah penanaman microchip Mondex ini? Mereka yang memakai tanda 666 di dahinya atau di tangannya memang akan mendapat fasilitas yang lebih. Itulah yang Alkitab katakan bahwa “… tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya”.

Mondex

Mondex adalah nama sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem ini telah dibeli oleh lebih 20 negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1990 oleh seorang bankir London bernama Tim Jones yang bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts, sebuah bank pribadi dari keluarga Kerajaan Inggris. Sistem ini didasarkan atas teknologi Smart Card (teknologi yang dipakai oleh SIM Card pada handphone) yang memanfaatkan microchip yang dilekatkan pada kartu plastik (kartu kredit) dan mampu menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction / Transaksi Elektronik yang Aman).

Mondex singkatan dari Monetary and Dexter. Berdasarkan Webster’s Dictionary Encylopedia (kamus Webster), arti kata-kata tersebut adalah: Money: Segala sesuatu yang berhubungan dengan uang… Dexter: Menunjukkan lokasi yang ada
di tangan kanan manusia.

Microchip yang ada dalam “card Mondex” mengandung lambang angka (bar code). Lambang atau kode garis ini mewakili angka antikris yaitu 666 (GIA WebMaster: untuk penjelasan bar code dapat dibaca pada artikel “Tanda binatang ada di kehidupan kita”). Sistem Mondex akan menjadi solusi yang tepat untuk perekonomian dunia yang sedang dilanda krisis mata uang. Mondex merupakan satu sistem yang mendukung terciptanya satu mata uang dunia tanpa uang tunai. Mungkin sistem ini pula yang akan mewujudkan penguasaan antrikris atas dunia ekonomi di masa akan datang.

Microchip Mondex yang tertanam dalam tubuh manusia menyimpan kode 666. Mereka yang memakai microchip ini mendapat fasilitas khusus. Mereka tinggal meletakkan tangan mereka di atas scanner komputer dan semua transaksi jual
beli dapat dilakukan dengan otomatis tanpa menggunakan uang tunai. Di masa yang akan datang, untuk melakukan kegiatan transaksi jual beli, setiap orang harus mempunyai tanda ini. Di kepala (dahi) atau di tangan kanannya. Kata bahasa Yunani dalam Alkitab untuk “tanda” binatang tersebut adalah “Charagma” yang berarti cap (stempel), lencana atau tanda perbudakan,
perhambaan atau kerja paksa. Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk “stigma” yang berarti menusuk atau menggores sebuah tanda sebagai tanda kepemilikan. Jadi mereka yang menggunakan tanda 666 secara tidak langsung dicap sebagai budak antikris.

Siapakah Dajjal?

Dajjal adalah seorang manusia dari keturunan Yahudi. Dia bukan Jin atau apajua makhluk lain selain ia sebagai manusia yg ditangguhkan ajalnya “Minal Munzharin” seperti halnya Nabi Isa as yg di angkat oleh Allah swt ke atas langit dan ditangguhkan kematiannya sehingga beliau nantinya turun semula ke atas muka bumi ini lalu beliau akan mati dan di kuburkan di Madinah Al Munawwarah. Sama juga halnya dgn Iblis yg di tangguhkan kematiannya sehingga kiamat nanti.

Dajjal; ayahnya seorang yg tinggi dan gemuk. Hidungnya seperti Paruh burung. Sedangkan Ibunya pula seorang perempuan gemuk dan banyak dagingnya. MenurutImam Al Barzanji ada pendapat mengatakan bahawa asal keturunan bapanya ialah seorang Dukun Yahudi yg di kenali dgn “syaqq” manakala ibunya adalah dari bangsa Jin. Ia hidup di zaman Nabi Sulaiman as dan mempunyai hubungan dengan makhluk halus. Lalu oleh Nabi Sulaiman ia akhirnya ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara. Walau bagaimanapun kelahiran dan kehidupan masa keciltidak diketahui dgn jelas.

Sifat Badannya:

Hadis Huzaifah r.a katanya: Rasulullah s.a.w. telah bersabda: Dajjal ialah orang yang buta matanya sebelah kiri, lebat (panjang) rambutnya serta dia mempunyai Syurga dan Neraka. Nerakanya itu merupakan Syurga dan Syurganya pula ialah Neraka (Hadis Sahih Muslim)
Ada beberapa ciri perawakan Dajjal yg disebutkan dalam Hadis Rasulullahsaw, diantaranya:
Seorang yg kelihatannya masih muda; Berbadan Besar dan agak kemerah-merahan; Rambutnya kerinting dan tebal. Kelihatan dari belakang seolah-olah dahan kayu yg rimbun.

Dan tandanya yg paling ketara sekali ada dua:Pertama: Buta mata kirinya dan kelihatan seperti buah kismis yg kecut, manakala mata kanannya tertonjol keluar kehijau-hijauan berkelip-kelip laksana bintang. Jadi kedua-dua matanya adalah cacat.Kedua: Tertulis didahinya tulisan “Kafir (Kaf-Fa-Ra)”. Tulisan ini dapat dibaca oleh setiap org Islam, sama ada ia pandai membaca atau tidak. Mengikut hadis riwayat At-Thabrani, kedua-dua tanda ini menjelma dalam diri Dajjal setelah ia mengaku sebagai Tuhan. Adapun sebelum itu, kedua-dua tandayg terakhir ini belum ada pada dirinya.

Tempat Tinggalnya Sekarang:

Menurut riwayat yg sahih yg disebutkan dlm kitab “Shahih Muslim”, bahawa Dajjal itu sudah wujud sejak beberapa lama. Ia dirantai di sebuah pulau dan ditunggu oleh seekor binatang yg bernama “Al-Jassasah”. Terdapat hadis mengenainya.. (tetapi terlalu panjang utk ditulis.. anda boleh membaca terus dari buku). Daripada Hadis ini jelaslah bagi kita bahawa Dajjal itu telah ada dan ia menunggu masa yg diizinkan oleh Allah swt utk keluar menjelajah permukaan bumi ini dan tempat “transitnya” itu ialah disebelah Timur bukan di Barat.

Berapa lama ia akan hidup setelah kemunculannya:

Dajjal akan hidup setelah ia memulakan cabarannya kepada umat ini, selama empat puluh hari sahaja. Namun begitu, hari pertamanya adalah sama dgn setahun dan hari kedua sama dengan sebulan dan ketiga sama dengan satuminggu dan hari-hari baki lagi sama seperti hari-hari biasa. Jadi keseluruhan masa Dajjal membuat fitnah dan kerosakan itu ialah 14 bulan dan 14 hari. Dalam Hadis riwayat Muslim ada disebutkan:
Kami bertanya: “Wahai Rasulullah! Berapa lamakah ia akan tinggal di muka bumi ini? Nabi saw, menjawab: Ia akan tinggal selama empat puluh hari. Hari yg pertama seperti setahun dan hari berikutnya seperti sebulan dan hari ketiga seperti seminggu. Kemudian hari yg masih tinggal lagi (yaitu 37 hari) adalah sama seperti hari kamu yg biasa. Lalu kami bertanya lagi: Wahai Rasulullah saw! Di hari yg panjang seperti setahun itu, apakah cukup bagi kami hanya sembahyang sehari sahaja (iaitu 5 waktu sahaja). Nabi saw menjawab: Tidak cukup. Kamu mesti mengira hari itu dgn menentukan kadar yg bersesuaian bagi setiap sembahyang..”
Maksud Sabdaan Rasulullah saw, ini ialah supaya kita mengira jam yg berlalu pada hari itu. Bukan mengikut perjalanan matahari seperti biasanya kitalakukan. Misalnya sudah berlalu tujuh jam selepas sembahyang Subuh pada hariitu maka masuklah waktu sembahyang Zohor, maka hendaklah kita sembahyangZohor, dan apabila ia telah berlalu selepas sembahyang Zohor itu tiga jam setengah misalnya, maka masuklah waktu Asar, maka wajib kita sembahyang Asar Begitulah seterusnya waktu Sembahyang Maghrib, Isyak dan Subuh seterusnya hingga habis hari yg panjang itu sama panjangnya dgn masa satu tahun dan bilangan sembahyang pun pada sehari itu sebanyak bilangan sembahyang setahun yg kita lakukan. Begitu juga pada hari Kedua dan ketiga.

Fitnah Dajjal:

Dajjal telah diberi peluang oleh Allah swt utk menguji umat ini. Oleh kerana itu, Allah memberikan kepadanya beberapa kemampuan yg luar biasa. Di antara kemampuan Dajjal ialah:

  • Segala kesenangan hidup akan ada bersama dengannya.

Benda-benda beku akan mematuhinya.Sebelum kedatangan Dajjal, dunia Islam akan diuji dahulu oleh Allah dgnkemarau panjang selama 3 tahun berturut-turut. Pada tahun pertama hujan akan kurang sepertiga dari biasa dan pada tahun kedua akan kurang 2/3 dari biasadan tahun ketiga hujan tidak akan turun langsung. Umat akan dilandakebuluran dan kekeringan. Di saat itu Dajjal akan muncul membawa ujian. Maka daerah mana yg percaya Dajjal itu Tuhan, ia akan berkata pada awan: Hujanlah kamu di daerah ini! Lalu hujan pun turunlah dan bumi menjadi subur. Begituj uga ekonomi, perdagangan akan menjadi makmur dan stabil pada org yg bersekutu dgn Dajjal. Manakala penduduk yg tidak mahu bersukutu dgn Dajjal..mereka akan tetap berada dlm kebuluran dan kesusahan.

Dan ada diriwayatkan penyokong Dajjal akan memiliki segunung roti (makanan) sedangkan org yg tidak percaya dengannya berada dalam kelaparan dan kebuluran.
Dalam hal ini, para sahabat Rasullullah s.a.w. bertanya:”Jadi apa yg dimakan oleh org Islam yg beriman pada hari itu wahai Rasulullah?”Nabi menjawab:”Mereka akan merasa kenyang dengan bertahlil, bertakbir, bertasbih dan bertaubat. Jadi zikir-zikir itu yang akan menggantikan makanan.” H.R Ibnu Majah

  • Ada bersamanya seumpamanya Syurga dan Neraka:

Di antara ujian Dajjal ialah kelihatan bersama dengannya seumpama syurga dan neraka dan juga sungai air dan sungai api. Dajjal akan menggunakan kedua-duanya ini untuk menguji iman org Islam kerana hakikat yg benar adalah sebalik dari apa yg kelihatan. Apa yg dikatakan Syurga itu sebenarnya Nerakadan apa yg dikatakannya Neraka itu adalah Syurga.

  • Kepantasan perjalanan dan Negeri-Negeri yang tidak dapat dimasukinya:

Kepantasan yg dimaksudkan ini tidak ada pada kenderaan org dahulu. Kalauhari ini maka bolehlah kita mengatakan kepantasan itu seperti kepantasan jet-jet tempur yg digunakan oleh tentera udara atau lebih pantas lagidaripada kenderaan tersebut sehinggakan beribu-ribu kilometer dapat ditempuhdalam satu jam”… Kami bertanya: Wahai Rasulullah! Bagaimana kepantasan perjalanannya diatas muka bumi ini? Nabi menjawab:”Kepantasan perjalanannya adalah seperti kepantasan “Al Ghaist” (hujan atauawan) yang dipukul oleh angin yang kencang.” H.R Muslim
Namun demikian, Dajjal tetap tidak dapat memasuki dua Bandar suci umat Islam yaitu Makkah Al Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah.

  • Bantuan Syaitan-Syaitan untuk memperkukuhkan kedudukannya:

Syaitan juga akan bertungkus-lumus membantu Dajjal. Bagi syaitan, inilah masa yg terbaik utk menyesatkan lebih ramai lagi anak cucu Adam a.s.

Pesan untuk Obama, Mulai Akhiri Perang hingga Hujan Permen

NEW YORK - Dear, Mr Barack Obama Akhiri perang selamanya dan buat planet bumi lebih hijau. Tolong carikan kerja untuk ayah, dan buat hujan permen!

Itulah permintaan ribuan anak-anak Amerika Serikat kepada Presiden Barack Obama yang dikirim melalui surat dan gambar seperti diberitakan Associated Press, Senin (16/2/2009).

Seorang anak berusia 10 tahun Anthony Pape dari Pennsylvania menuliskan, "Saya harap tidak ada perang lagi selamanya. Mengapa kita berperang dan tidak bisa menjadi teman."

Sementara Sasha (10) dari Townsend of Soquel California menulis, "Saya akan sangat menghargai jika Anda (Obama) mencoba untuk menjadikan planet ini lebih hijau dan menarik pasukan kembali pulang dan akhiri perang."

Anak berusia tujuh tahun Aaron van Blerkom menulis dengan sederhana. "Obama yang saya sayangi, Tolong buat hujan permen," ungkap bocah asal Pasadena California ini.

Kegiatan bernama "Dear Mr President" ini, merupakan hasil kerja sama antara National Education Association dan kidthing.com. Surat-surat itu akan dibukukan dalam edisi khusus dan diserahkan kepada Obama melalui Gedung Putih.

Program itu bergulir sejak Januari lalu dan terkumpul lebih dari 4.500 surat. Usia anak yang mengirim mulai 5 hingga 12 tahun. Selain dari AS, ada juga anak-anak dari negara lain yang berpartisipasi mengirim surat.

Sementara dalam bentuk gambar, anak-anak mengasosiasikan Obama dengan harapan baru AS. Ada yang menggambar One Made Earth dan memberi judul "Obamaland". Ada pula yang menggambar wajah Obama dengan setengah berkulit gelap dan lainnya terang dan tertulis, "United We are One."

Bunuh 1.330 Lebih, Layak Mendapat Medali Kehormatan

TEL AVIV - Sudah membunuh 1.330 lebih warga Gaza, tentara Israel justru layak mendapat medali kehormatan. Diplomat senior Israel Dan Gillerman yang mengusulkan pemberian medali itu.

"Saya kira pasukan Israel layak mendapat medali kehormatan karena mereka telah melibatkan diri di perang Gaza," kata Gillerman dalam wawancara dengan harian Australia The Age dan dikutip Press TV, Senin (16/2/2009). Dia juga menolak jika tentara Israel diseret ke Mahkamah Kejahatan Internasional.

Selain korban tewas, serangan selama tiga pekan lebih itu telah melukai hampir 5.500 orang dan sebagian besar dari korban tewas dan luka adalah anak-anak dan wanita.

Selain itu Gillerman juga menolak tuduhan internasional bahwa Israel telah menggunakan senjata terlarang selama perang Gaza, sepetti bom posfor dan uranium.

Organisasi kemanusiaan internasional selain Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), seperti Amnesty International, Human Rights Watch, dan Palestinian Center for Human Rights telah mengajukan Israel ke Mahkamah Kejahatan Internasional (ICC) atas invasi negara itu ke Gaza.

"Saya kira pengadilan kejahatan perang tidak akan dilakukan," kata diplomat yang telah ditugaskan Perdana Menteri Ehud Olmert ini untuk melakukan pembelaan internasional atas tuduhan terhadap Israel terkait Gaza.

Serangan Israel itu tak hanya meratakan bangunan milik Hamas, tapi juga rumah, masjid, fasilitas sosial, sarana pemerintah, dan lainnya.

Pembuat Foto Ikonik Obama Ditangkap


Seniman yang membuat foto ikonis Presiden AS Barack Obama dalam warna merah, putih, dan biru ditangkap di Boston. Shepard Fairey, nama seniman itu, ditangkap pada Jumat, 6 Februari, saat melakukan perjalanan menuju Institut Seni Kontemporer untuk menggelar pameran tunggal.

Sebelumnya, The Associated Press (AP) telah mengklaim sebuah foto Obama miliknya telah dipergunakan dalam sebuah karya seni dengan melanggar copyright. AP bersikeras berhak atas kompensasi dari penggunaan foto tersebut, demikian ditulis Reuters, Sabtu (7/2/2009).

Fairey, sang pembuat gambar seni, telah mengakui bahwa gambar yang dibuatnya itu didasarkan pada foto Obama yang ada di AP bulan April 2006. Gambar berjudul 'Hope' itu terpampang di Galeri Foto Nasional di Washington. Foto ikonik itu sendiri telah beredar dalam bentuk poster dan kaos yang berjumlah ribuan.

Sidang dakwaan Fairey diagendakan Senin, 9 Februari. Jika terbukti bersalah, Fairey terancam pidana penjara 3 tahun. Dia didakwa telah merusak benda hak milik orang lain dengan grafiti.

Menteri Israel Serukan Pembunuhan Pemimpin Hamas

Ismail Haniya

Liputan6.com, Jerusalem:
Seorang menteri kabinet Israel secara terang-terangan menyerukan pembunuhan Ismail Haniyah, pemimpin senior Hamas yang menguasai Jalur Gaza, Rabu (4/2). "Langkah mendatang dalam operasi kami seharusnya pembunuhan teroris Haniya," kata Menteri Perumahan Ze`ev Boim dari Partai Kadima kepada radio militer


Lebih jauh Ze`ev mengatakan, satu-satunya cara untuk mengakhiri penembakan roket ke Israel adalah dengan membunuh Haniyah. Sebelumnya Israel telah membunuh sejumlah pejabat Hamas di masa silam, termasuk pemimpin spritual dan pendiri gerakan itu Syeikh Ahmed Yassin pada tahun 2004.

Pada saat yang sama, Benjamin Netanyahu juga berjanji akan menggulingkan gerakan Hamas di Gaza yang disebutnya sebagai "wakil Iran". "Pada akhirnya tidak akan ada pilihan lain kecuali menghilangkan ancaman Iran di Gaza, ini ancaman nyata yang kami hadapi," kata Netanyahu pada konferensi keamanan tahunan Herzliya di sebelah utara Tel Aviv.

Benyamin mengatakan, Palestina yang terpecah terlalu lemah untuk mencapai sebuah perjanjian perdamaian. Sementara Perdana Menteri Ehud Olmert mengancam akan memberikan "balasan serangan paling keras" terhadap Gaza setelah sebuah roket ditembakkan ke sebuah kota Israel, dalam kekerasan terakhir sejak berakhirnya perang 22 hari di wilayah tersebut.

Israel dikecam masyarakat internasional atas kematian-kematian yang ditimbulkannya di Gaza dalam serangan ofensif 22 hari. Jumlah korban tewas Palestina mencapai sedikitnya 1.300, termasuk lebih dari 400 anak dan 5.300 orang cedera di Gaza sejak Israel melancarkan serangan membabi buta terhadap Hamas pada 27 Desember silam.(UPI/ANTARA)

Valentine Day

Halo bagi yang baca postingan ini plizz jangan ter singgung kita mulai aja yah

Diantara deretan angka-angka dalam kalender tahunan terselip memorail day atau hari khusus yang memiliki arti istimewa bagi yang mempercayai atau yang memperingatinya. Biasanya hari itu terkait peristiwa penting seperi agama, peperangan, kelahiran, kematian, dll. Ada yang secara masal di perigati seluruh dunia ada yang ter batas oleh satu kalangan.
Bulan februari oleh bangsa romawi di jadikan sebagai bulan cinta dan kesuburan. Cinta di sini bukan cinta dalam arti kasih sayang melainkan pemahaman hubungan sex. Dalam kosakata barat, istilah 'love' lebih menunjukan seks dari pada kasih sayang. Istilah 'making love' berarti 'hubungan kelamin'. Kasih syang pun memiliki arti tersendiri dalam kosakata barat yaitu 'Affection'.

Cikal bakal valentine adalah Lupercarlian Festival di mana para perempuan muda memasrah kan tubuhnya pada para pemuda yang memilihnya dan harus melayani syahwat mereka tanpa syarat selama setahun penuh sampai dengan datangnya bulan Februari tahun depan.
Berabad kemudian gereja yang ingin menancapkan pengaruhnya ke istana kerajaan Roma-Pagan, banyak meng adopsi simbol dan ajaran Paganisme Romawi ke dalam ajarannya sehingga Lupercalian Festival pun di masukkan sebagai salah satu hari peringatan gereja. Mitos Santo Valentinus pun di buat untuk meyakinkan semua kalangan bahwa hari pertengahan bulan Februari yang harus dan sungguh-sungguh dirayakan. Gereja mengganti dari lupercalian festival menjadi Valentine Day'

Perlahan namun pasti, dengan penulisan sejarah dunia yang konspiratif dan tidak jujur yang dilakukan intelektual barat(baca:YAHUDI) serta disebarkan melalui pedang dan emas, masyarakat dunia pun meyakini bahwa Valentine Day memang hari yang penting.
Agar bisa diterima oleh kalangan dunia khususnya islam maka istilah 'Love' yang ber nuansakan syahwat di palsukan menjadi kasih sayang. Jadi Valentine yang sebenarnya merupakan hari Hubungan Seks menjadi 'Hari Kasih Sayang'. Dan hingga sekarang di belahan dunia manapun-ter masuk indonesia- perayaan ini selalu di akhiri dengan 'Making Love' dengan pasangan yang tidak sah(Zina)

Dalam perayaan hari Valentine, orang biasa mengucapkan 'Be My Valentine' yang artinya 'Mau kah Kau jadi kekasihku?' dan ternyata anggapan ini salah! Valentine berasal dari kata latin yang memiliki arti 'Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuat, Yang Maha Kuasa'. Kata ini dulu di tujukan kepada Nimrod(Namrudz) dan Lupercus, dewa atau Tuhan Romawi kuno. Maka di sadari atau tidak kata-kata 'to be my valentine; memiliki arti 'Sang Maha Kuasa' atas diri kita