Adakah hubungannya dengan ZIONISME???????

saat mencari desain buat bikin header saya menemukan beberapa hal bagus. Walaupun copy Paste saya mencoba menyampaikan ke anehan ini dengan jujur. blog nya tepatnya bisa klik disini. Ini dia.

Beberapa waktu lampau, mungkin sekitar 1,5 tahun yang lalu, saya membaca sebuah buku yang lumayan menarik. Buku tersebut bertajuk “Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia” yang ditulis oleh Herry Nurdi.

Saya membelinya ketika buku tersebut masih hangat dari percetakan karena belum sebulan dari bulan cetaknya. Di dalam buku itu dipaparkan banyak sekali dugaan-dugaan serta ulasan mengenai jejak zionis di Indonesia. Secara singkatnya, ada beberapa bagian dalam buku itu yang membahas tentang Lambang Zionis,

Freemason, Bintang David, dll. Hingga dalam tulisannya, Herry Nurdi menarik dugaan adanya keterkaitan antara Trans TV dengan Yahudi. Hal ini dikaitkan karena kemiripan logo Trans TV dengan Bintang David. Lihatlah gambar di bawah:
Tak berhenti di situ, Herry Nurdi juga memaparkan adanya jejak Zionis di dalam Logo Indosat. Sebagai dampak pengambil alihan saham Indosat oleh Singtel (perusahaan telekomunikasi terbesar Singapura), benih-benih zionisme pun tertanam di tubuh Indosat, termasuk penggunaan lambang yang juga berbau zionisme.

Belum berhenti di situ, berdirinya VOC di Indonesia pun juga diduga tidak lepas pengaruhnya dari Zionisme. Bangsa Yahudi Belanda sedikit-mulai sedikit mulai menanamkan pengaruh zionisme di Indonesia. Lihatlah lambang VOC yang amat mirip dengan lambang zionisme bintang David yang juga terdapat pada bendera Israel.
Dengan berbagai dugaan atau “fakta” tersebut, saya jadi sering terbayang mengenai logo-logo tertentu. Saya menjadi agak sensitif bila melihat logo. Sempat saya berpikir, apakah Suzuki dan Yamaha juga bagian dari zionisme??? karena lambang keduanya juga mirip dengan Bintang David.

Namun, yang paling membuat otak penasaran atau otak “khayalan” saya merasa agak liar dan bingung serta aneh, adalah kemiripan lambang Yahudi pada lambang salah satu partai islam di Indonesia. Saya coret-coret di atas kertas saat kuliah, dan hasilnya ‘kok mirip ya’. Demikian pikir saya. Coba deh temen-temen lihat ke bawah:





wallahualam bisshawab

0 komentar:

Posting Komentar