Jejak Yahudi Gusdur dan Ahmad Dhani

Libforall.com: Situs Zionis Berkedok Islam (Berbahasa Indonesia)

Pluralisme dan Liberalisme Agama merupakan pintu masuk bagi penghancuran agama itu sendiri. Hal ini sudah menimpa agama Nasrani ratusan tahun lalu di Eropa dan Amerika, sehingga gereja di sana banyak yang kosong dan kemudian dijual. Banyak pula orang Eropa dan Amerika yang mengaku sebagai Kristiani kian lama kian sedikit dan berubah menjadi agnostik, kaum yang tidak mau tahu soal agama. Inilah buah dari Liberalisme yang melanda umat Kristiani Eropa dan AS.

Setelah itu, kaum Liberalisme dan Pluralisme yang didalangi oleh apa yang disebut-sebut Henry Ford (pendiri perusahaan mobil Ford Amerika) sebagai The International Jews ini mengarahkan sasarannya ke umat Islam dunia. Indonesia sebagai negeri kaum Muslimin terbesar dunia menjadi tujuan utama gerakan penghancur agama ini. Berkedok sebagai Islam Pluralis, Islam Liberalis, Islam Damai, Islam Kultural, dan kedok-kedok lainnya, mereka mencoba mendangkalkan agama Allah ini.

Selain membentuk Jaringan Islam Liberal (JIL) www.islamlib.com, mereka juga melakukan promosi di dunia maya. Salah satunya, mereka membuat situs www.libforall.com yang awalnya (2003) hanya berbahasa Inggris namun beberapa waktu lalu telah pula diluncurkan versi bahasa Indonesia. Tujuannya apa lagi jika bukan untuk memperluas cakupan “jualannya”.

Di halaman pertama kita akan disambut dengan kalimat “LibForAll Foundation adalah sebuah institusi yang berusaha mewujudkan dunia yang damai berdasarkan nilai-nilai luhur agama di bawah bimbingan dan perlindungan Yang Mulia KH. Abdurrahman Wahid dan para ulama lain.”

Masih di halaman yang sama, Associated Press menulis bahwa CEO LibFor All, Holland Taylor, tengah berupaya menghimpun tokoh-tokoh Liberalis dan Pluralis ber-KTP Islam di seluruh dunia untuk membentuk satu jaringan “Muslim Moderat”. Inilah kalimatnya: “Pendiri-bersama LibForAll C. Holland Taylor sedang menghubungkan para pemimpin Muslim moderat dalam sebuah jaringan mercusuar di dalam dunia Islam yang akan mempromosikan toleransi dan kebebasan berpikir dan beribadah. ”

“Kebebasan beribadah” di sini diartikan sebagai “Walau Anda Muslim, Anda bebas memilih mau sholat apa tidak. Itu terserah kepada Anda” Sebab, bukan rahasia umum lagi jika kelompok ini orang-orangnya sering tidak sholat. Sholahuddin Wahid, adik kandung Gus Dur, pernah berkata dalam satu acara, “Saya tahu betul, Gus Dur itu tidak sholat. ”

image Yang kelihatan konyol, terdapat satu kalimat di halaman “Kultur Pop” yang penuh dihiasi tulisan dan gambar band Dewa-19 pimpinan Ahmad Dhani—yang beribu kandung seorang Yahudi-Jerman—yang berbunyi: Kata-kata “Laskar Jihad” berarti “The Warriors of Jihad.” Ia juga merupakan nama sebuah kelompok radikal yang telah bertanggung jawab atas meninggalnya ribuan umat Kristen di Indonesia timur, Maluku dan Sulawesi baru-baru ini, dan telah mengusir setengah jutaan lainnya dari rumah mereka. ”

Yang membuat konyol bukan soal Laskar Jihadnya, karena laskar yang ini pun kita tahu betul apa kerjanya ketika tengah bergelora Jihad di Ambon. Tetapi, kekonyolan yang menganggap pihak Muslim yang harus bertanggungjawab atas matinya ribuan umat Kristen di Maluku dan Sulawesi. Padahal, yang memulai konflik, yang memulai serangan, memulai pembantaian, memulai perkosaan, memulai pengusiran, di Ambon sama sekali bukan umat Islam, tapi non-Muslim. Betapa naifnya kalimat itu.

Situs ini pun tanpa tedeng aling-aling menyatakan kelompok Islam Radikal sebagai kelompok yang diilhami Setan. Lihat saja halaman berjudul “Sebuah ‘Fatwa Musikal’ Melawan Kebencian & Terorisme Religius”.

Bendera perang telah dikibarkan oleh mereka. Genderang telah ditabuh. Umat Islam Indonesia harus dididik agar memahami dengan penuh kesadaran agar bisa menilai mana Islam yang benar dan baik, Islam yang berkiblat ke Makkah, yang Nabinya bernama Muhammad Rasulullah SAW, dan mana Islam made in Amerika yang berkiblat ke Washington dan Pentagon, serta nabinya bernama George W. Bush. Ini merupakan pekerjaan besar yang harus ditunaikan oleh orang-orang yang menyandang sebutan Ustadz dan Ulama. Tinggalkanlah paradigma bahwa umat itu komoditas atau alat untuk mendorong mobil mogok, yang didekati jika sedang diperlukan, namun ditinggal kabur ketika sudah tidak dibutuhkan. (Rizki/eramuslim)


Apabila ditelusuri lebih mendalam ternyata SEMUA Album Dewa mengandung simbol-simbol Yahudi. Siapakah sebenarnya Dewa dan Ahmad Dhani?
Baca : Jejak Yahudi Dewa & Ahmad Dhani :
http://swaramuslim.net/more.php?id=1273_0_1_0_M

Baca : Gus Dur dan Ahmad Dhani :
http://swaramuslim.net/more.php?id=5540_0_1_0_M

28 komentar:

SILAHKAN MASYARAKAT YANG MENILAI SALAH DAN BENARNYA.....

 

bagi saya ga' penting banget ngurusi hal yang begituan..
masalah agama udah di atur di UUD 45.
warga negara indonesia berhak memilih dan memeluk
agama yang di yakininya.

 

brian..
baca sejarah yahudi deh..
ntar komen dah. sepertiya kamu awam banget masalah kekacauan dunia karena yahudi.
ini gak da hub, nya ma kebebasan beragama..

 

Fenomena yahudi... memang meraja lela... apalagi lewa mansori - Illuminate... bisa di pelajari di web ada yang telah membukanya..

Tapi, afwan... mungkin pendapat saya sebagai salah satu warna...
selam saya mendengar album Karya Ahmad Dhani.. Saya mendapatkan pencerakan melalui konsep
1. Jika surga dan Neraka tak pernah ada( belajar untuk ihsan)
2. Satu ( apa yang ada pada diri kita adalah milik Allah)
3.Hidup ini indah- feat once ( Hidup ini indah andai Manusia selalu ingat Tuhannya)

Juga... Kita bisa belajar dari berbagai Tokoh... mulai Ulama' Yang A'lim, koclak sampai yang nyeleneh...
Yah.. Umat itu kan banyak... Mungkin kita saja yang nerima sepotong sepotong dan belum tahu kuncinya... kebetulan saya pernah "serawung" dengan yang setipe itu...
( Sewaktu Gus Dur Menjabat sbg. Presiden)
Si Fulan I :" Gus... apa gus tak Solat jum'at"
Gus Dur:"Sudah di Mekah"
Si Fualan I percaya
Si fulan II:" apa bener Gus"
Gus Dur: " Ya salah Sendiri percaya, Gitu aj kok repot"
kurang lebih kok begitu...
salah satu kunci untuk bisa mencerna itu adalah Ilmu Manthik... Ilmu Alat untuk menafsirkan Al-Qur'an ( Membedakan penafsiran yang salah dan benar)

 

Yahudi lagi Yahudi lagi....

 

kita benahi yang kedalam aja dech...Firman Allah selamatkan DIRIMU baru kemudian KELUARGAMU dari api neraka. Insya Allah kalo diri kita dan keluarga kita Iman dan Islam Dajjal pada nyengir dech....

 

@komtink

saya ga merasa seperti Anda. Memang sekilas itu adalah kebenaran tapi sayangnya tidak.

1. soal surga dan neraka..jika org beranggapan bahwa ia bisa sholeh tanpa mau tahu ada syurga dan neraka itu jelas ajaran theosofi yahudi. logikanya, Nabi saw aja yg sudah kita ketahui jelas manusia paling sempurna imannya selalu mengingatkan ummatnya akan surga dan neraka sebagai penyemangat dan pengingat. Apakah kita yg imannya jauuuuuh tak sebanding dengan para sahabat Nabi saw waktu itu mampu sholeh tanpa ngikut cara yg telah gariskan RasuluLlah? oh..masyaAllah itu adalah kekeliruan yg besar yg hanya menggiring kita semakin sombong dan merasa telah dekat kepada Allah swt..padahal tidak sama sekali. Lagi pula ihsan itu bukan soal beribadah bukan karena surga dan neraka tapi beribadah seolah2 kita melihat Allah jika tidak maka ketahuilah bahwa Allah melihat kita..gitu.

2. tentang lagu satu, itu sebenarnya kerinduan pada tuhannnya yahudi: dajjal! tonton penjelasannya di sini http://www.youtube.com/watch?v=thHtP8hqrYA&feature=BF&list=QL&index=2


3. saol lagu hidup ini indah jg di artikan sebagai selalu ingat kepada Allah..karena di situ ada lirik "kau mengalir dalam darahku..." tau kan bahwa Allah tidak seperti itu Maha Suci Allah dari yg mereka sifatkan. Kau tahu, berdasarkan hadist masyur riwayat Imam Bukhari yg mengalir dalam darah itu adalah syetan! silahkan cari haditsnya klo masih penasaran.
lagu satu juga bernafaskan faham wihdatul wujud jika diartikan kerinduan pada Tuhan. Wihdatul wujud adalah faham sufisme yg sesat. silahkan cari di google tentang itu.

4.Gus Dur itu memang 'ulama tapi 'ulama suu alais 'ulama jahat. Banyak sekali penyimpangan Gus Dur, salah satunya saat dia bela kaum sesat Ahmadiyah, dia komen di media massa begini: sy ga peduli apa ajaran ahmadiyah, yg penting sy mau melindungi yg minoritas. tegasnya bahwa ia menolak membubarkan ahmadiyah. Allahu Akbar!! Bagaimana mungkin seorang 'ulama yg takut kepada Allah rela agamanya dinodai oleh ahmadiyah??? kesucian Islam terlebih keselamatan 'aqidah ummat muslim di NKRI terancam dia malah membela yg mengancam dengan dalih melindungi minoritas?? Ya Allah..Hanya dengan Engkaulah segala kekuatan..

untu saudara komtink..sy agak khawatir pada anda..sy menyarankan (terlebih kepada sy jg) untuk lebih serius mendalami Islam yg lurus sesuai pemahaman para Shahabat ra. demikin mohon maaf apabila ada kata2 yg kurang berkenan.

 

wah hipokrit sekali pikiran anda...
islam yang saya kenal islam yang cinta damai yang menghargai sesamanya,, fastabiqul khairat salah satu ajaranya kita berlomba untuk mencari kebaikan bukan mencari sebanyak-banyaknya kesalahan orang..

bagaimanapun Gus Dur adalah seorang tokoh yang banyak berjasa kepada islam.. tokoh yang cinta damai dan memiliki banyak pengikut,sederhana dan bersahaja.. pembelaannya pada kaum minoritas adalah bentuk penghargaan beliau bahwa manusia harus diperlakukan sebagaimana manusia baik yahudi, kristiani, ahmadiyah, dll..
yang jelas beliau telah berislam secara kaffah, ya fissilmi kaffah.. islam yang cinta damai dan menghargai sesama...

 

MASIH DI SYAREAT U BLOM NYAMPE HAKEKAT JANGAN MAEN SALAH - SALAHIN ORANG YG NGGA TAU SALAH BENERNYA TUH ORANG!!

 

mereka sangat berbahaya. hukum tidak bisa menyentuh hal-hal yang bersifat imajinasi seperti ini. ini sihir. subliminal message. berhati-hatilah.

 

Assalamu'alaikum,

Ahmad Dani = Yahudi(banyak fakta dan data serta dia sendiri mengakuinya)

Sejak jaman Rasulullah Yahudi selalu mendapatkan perlawanan baik perang terbuka maupun dakwah Islam. Hal ini semata-mata karena sifatnya yang tidak berperikemanusiaan. dan ajarannya yang bertentangan dengan Ajaran Islam.

Menyembah Berhala, mendewakan ciptaan-ciptaan Allah, perbudakan, perjinahan, homoseksual, kekerasan dan banyak lagi.

Setelah HAM dianggap sebagai sesuatu yang perlu dijunjung tinggi, maka ajaran Yahudi merubah polanya dengan cara memasukan pemahaman-pemahaman melalui cara-cara yang tidak melanggar HAM.

- Hiburan
- Perekonomian
- Kekuasaan (yang akan mengatur undang-undang)
- Jaringan Komunikasi dan banyak lagi.

Yahudi = pemuja setan
pemuja setan = setan
setan = musuh yang Nyata bagi Islam

negara Indonesia = bukan negara Islam

lalu dimana Islam?

ISLAM NEVER DIE

sayangnya hanya di KTP

hanya dengan mempertebal keimananlah yang dapat menghindarkan kita dari pengaruh sesat ajaran Yahudi dan sejenisnya.

 

weh seru juga berantemnye pade.....

kalo mau liat lebih jelas Durrahman (Gus Dur), coba telusur wawancara Mbah Mahfudh dengan Tempo.

kalo mau liat lebih jelas sejarah yahudi kontemporer, coba dimengerti protokol Zion taoen 1895 n sejarah Theodore Herzl.

kalo mao tau JIL n sejenisnya, coba cari info Freedom Institut, Paramadina, Mossad, n seterusnya, tentang penyaluran dana, pemikiran n arus atas bawah alur organisasi...

 

Moderat bukan berarti memberikan keleluasaan kepada yang lain untuk berbuat semena-mena...

 

banyak yang menyamai tuhan...!!
hahahhahaaa...
menghakimi dan mengadili..

hahahahaaaa,,,

 

sdhlah., yahudi ya yahudi.. ahmad dhani

 

tapi klo seandainya sy jd presiden, hal pertama yg sy lakukan adalah mengusir ahmad dhani, julia peres dan dewi perssik keluar dari indonesia...persetan dgn HAM n tetek bengek, yg protes sy tembak mati...

 

yang nulis di blog bagus..yang koment bagus..yang g bagus tu yg g mau belajar..belajar apa aja !!!..semoga kita di tetapkan iman dan islam.amien

 

jaman sekarang orang banyak tau, tapi tidak tau banyak. Beginilah orang yang berenang di permukaan lautan tetapi penuh percaya diri menjelaskan tentang dasar lautan.
Jika berenang lebih dalam, dia ketakutan, karena ketidakpastian dari apa yang sudah dipercayainya.
Saya tidak percaya seorang ulama dihina dan dikafirkan oleh orang yang mudah diprovokasi pendapatnya sendiri. Silakan baca semua buku ataupun yang lain, tapi jangan biarkan hal-hal itu menguasai anda.

 

Ku siap perang melawan yahudi, karena hidup ku hanya ku serahkan kepada ALLOH. Q rela mati demi ALLOH dan demi membela islam.
Merdeka atau mati, itulah semboyan kita.
ALLOHUAKBAR

 

coba aja donlod untuk mengetahui seluk beluknya.....dan siapakah yang benar dan salah itu tidak penting..semua ada atas kehendakNya..tapi silakan berpikir logis dengan melihat sendiri...www.youtube.com/user/karkoons

 

Ga Panjang2, Islam itu "Rahmatan Lil 'Alamin"
Islam itu artinya bukan selamat, tapi Menyelamatkan (Aslama, Yuslimu, Salamatan...)
kalau Jihad, arti bahasanya adalah "bersungguh2".
jadi anak kecil yang menuntut ilmu pun bisa masuk kategori berjihad, guru yang mengajar pun bisa masuk kategori berjihad, dan petani yang bercocok tanam pun masuk kategori berjihad

 

"ahmad lutfi"....kmu mgatakan gusdur ulama jahat..kmu mnusia ato anjing buta ch...ato jgn2 kmu dilahirkan dari dubur pelacur........

 

memang gusdur jahat sekalian kafir karna dia telah melecehkan Al-Qur'an. dia mengatakan Al-Qur'an adalah kitab porno.............kalau tdk percaya cari di google ,,,,,,,,,,masuk neraka saja kamu gusdur

 

kalian yang tidak sengaja kulihat menulis makian tertuju pada Gus Dur.
apakah kalian lebih baik dari Beliau ?
apa jaminan kalian, dan punya bukti apa kalian itu atas makian kalian ?
sebaiknya kalian jangan sombong dengan makian kalian.
sudahkah kalian berfikir lebih dalam sebelum memaki ?

dan coba ingat ingat lagi, sifat siapakah yang suka memaki ?
sudah bernarkah kalian itu ?
silahkan merenungkan sendiri.

 

cari sumber nya sih di internet..
Ya jelas keliru..
Simpel aja, semua sudah di gariskan..

 

Apa sih hakekatnya dajjal itu? coba..bisa menjelaskan nggak?

 

panjul ni sebenernya org bego tp ga sadar alias merasa pintar///
otak panjul ni spt otak ayam hahahahaaaa, ga ada akalnyeee///
ni ciri2 pengikut majelis apa gitu gw lupa, yg org2nye menyedhkan pada bego///
di ketawain ayam loe njul///

 

hedehhhhhh//////////
org2 spt kalian ini jelas akal dan jiwanya ga bakalan mampu faham dgn benar tingkah laku seorang wali ALLAH!!!
makanya org yg mengikuti jejak wali ALLAH sudah pasti di anggap salah oleh kalian (org awam)
konsep dan realisasi pengabdian mereka kpd ALLAH lebih berkualitas sekali ketimbang kalian (org awam)
org spt kalian cuma bs banyak nyocot doank, masih mending ayam yg berkokok hohohoooo///
apa lg yg nulis artikel ini,, masih bermanfaat brutunya ayam ketimbang otak nya ni org ckckck////

 

Poskan Komentar