Anak-Anak Palestina Tak Pernah Takut Israel

Kita sudah paham betul kalau anak-anak Palestina setiap hari hidup di bawah ancaman Israel yang tidak main-main; nyawa menjadi tuntutannya. Sepanjang Operasi cast Lead Januri 2009, sedikitnya 500 orang meninggal karena serangan Israel.

Anak-anak itu wafat bukan karena salah tembak atau salah prosedur dari militer Israel, tetapi memang begitulah kekejaman Israel berlangsung. Anak-anak Palestina adalah target pembantaian Israel. Israel takut jika generasi Palestina menjadi kuat dan bertambah banyak, berbeda dengan rakyat Palestina, walaupun masih anak-anak tak pernah sedikitpun takut kepada Israel yang selalu menenteng dan mengokangkan senjata, kemana dan di mana saja.

Namun, lepas dari itu, hal itulah yang membuat anak-anak Palestina istimewa. Mereka kuat dan mampu menghadapi segala susahnya hidup dalam bentuk apapun. Hidup mereka tidaklah sama dengan anak-anak di negeri-negeri lainnya, namun mereka tak pernah takut menghadapi penjajah Israel, dan satu yang pasti, mereka bangga menjadi anak-anak Palestina.

Pergi sekolah, bermain, mengunjungi kerabat, kemanapun mereka, anak-anak Palestina selalu melihat serdadu Israel yang berlaku kasar dan kejam. Kapanpun dan dimanapun.

Berlindung di bawah reruntuhan bekas serangan Israel pada tragedi berdarah Januari silam.

Namun fitrah mereka sebagai anak-anak tetaplah sama. Mereka juga bermain seperti biasa, dengan kesadaran penuh bahwa tentara Israel mungkin mengarahkan senjatanya kepada mereka.

Bagi mereka, mempertahankan rumah dan tanah mereka seperti ini bukanlah sesuatu yang menakutkan lagi. Begitulah, jika perjuangan akan tanah air dan agama sudah melekat sejak awal.

Seorang ABG Palestina digelandang para tentara israel di sebuah stasiun atau terminal, seolah-olah ia adalah pesakitan dan pencuri. Sebenarnya siapa yang pencuri?

Kehilangan menjadi salah satu bagian anak-anak Palestina. Seorang kakak tengah mencium adiknya dengan penuh rasa sayang yang tewas karena biombardir Israel pada Operasi Cast Lead silam.

1 komentar:

BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
BERMINAT?

HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lain

 

Posting Komentar